Bangun Sinergitas, TNI-POLRI di Sanana Gelar Apel Gabungan

oleh -10 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Dalam rangka menjalin sinergitas dan harmonisasi, TNI/Polri di wilayah hukum Polres Kepulauan Sula, Polda Maluku Utara menggelar apel gabungan, Senin (4/1/2021), pukul 08.00 WIT.

Apel gaungan TNI-POLRI diataranya Kodim 1510 Sanana, Korps Brimob Kompi I Yon B Pelopor Sanana dan Polres Kepulauan Sula, yang betempat di halaman apel Polres Kepulauan Sula, Desa Fatce, Kecamatan Sanana, Provinsi Maluku Utara,

Hadir dalam kegiatan itu, Peejabat Utama (PJU) Kodim 1510 Sanana, Polres Kepulauan Sula dan Brimob Kompi 1 Yon B. dan Melibatkan 270 Persatuan gabungan TNI-POLRI.

Selaku Perwira Pengambil Apel yakni Dandim 1510 Saana, Letkol Infantri  Tri Yudianto.S ip.Mi. dan Kasat Lantas Polres Kepulauan Sula IPTU Adil S.so selaku komandan apel.

Link Banner

“Ucapan syukur atas terlaksananya kegiatan apel gabungan TNI – POLRI. Diharapkan pelaksanaan apel gabungan sperti ini agar terus dilakukan sehingga menumbuhkan rasa kebersamaan antara kedua lembaga Negara TNI – POLRI di Kabupaten kepulauan sula,” kata Dandim 1510 Sanana Let.Inf Tri Yudianto.

Baca Juga  Cuaca Buruk, BMKG Himbau Warga Untuk Waspada 

Lanjut Tri, sinergitas yang telah terbangun saat ini agar selalu dijaga dan sesuai Kordinasi antara pihak kodim 1510 Sanana, Brimob KOMPI I YON B dan Polres Kepulauan Sula, dan kegiatan – kegiatan bersifat positif lainnya.

“Selama Saya menjabat sebagai Dan Yon 734 Saumlaki Kodim Patimura, Saya tidak merasakan hal sperti ini, ini sebuah potret sinergitas yang patut di teladani dan di contohi.”sambungnya.

“Semoga hal sperti ini agar terus berlangsung, kami bersama pimpinan Polres Kepulauan Sula sudah menyepakati agar giat sperti ini berlangsung dua kali selama sebulan, yakni pada minggu pertama dan minggu ketiga bulan berjalan,” tutup Tri Yuudianto. (red)