Bank BRI Utamakan Keamanan dalam Melakukan Transaksi Digital

oleh -93 views

Hal tersebut dikarenakan semakin beragamnya modus penipuan dan kejahatan perbankan yang dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab, termasuk juga akhir-akhir ini pesan WhatsApp dari nomor-nomor yang tidak bertanggung jawab yang di dalamnya ada aplikasi yang mewajibkan kita menekan atau melalakukan install terhadap pesan tersebut.

Branch Maneger BRI Ambon Eko Setiyanto, masyarakat meminta nasabah BRI agar berhati-hati dalam menerima pesan WhatsApp dimaksud.

“Jangan sekali kali menginstal aplikasi dimaksud. Jika mendapatkan pesan layanan tersebut, agar segera dihapus,” ujar Eko.

“Bagi nasabah atau warga Maluku yang mempunyai permasalahan terkait transaksi bisa langsung menghubungi BRI terdekat (BRI Cabang, KCP, unit), pekerja pekerja BRI dan bahkan agen agen Brilink yang tersebar di seluruh wilayah Maluku,” sambungnya.

Baca Juga  Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris: Tim Terbaik Melawan Skuad Tangguh

Eko Suyanto menambahkan, Ulunsur kantor dan pekerja BRI ini mampu memberikan jawaban serta jalan keluar terkait persoalan transaksi perbankan dikarenakan setiap hari sudah dibekali dengan kemampuan dan pengetahuan terkait pengamanan transaksi Perbankan di BRI itu sendiri. (*)