Bank Mantap & PT. Asabri Sosialisasi Layanan Kepada Personil & ASN Polda Maluku

oleh -53 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Bank Mandiri Taspen (Bank Mantap) & Layanan PT. ASABRI Cabang Ambon melakukan sosialisasi kepada para personil & ASN lingkup Polda Maluku yang akan memasuki masa purna tugas tahun 2021 sd 2024.

Sosialisasi dibuka oleh Karo SDM Polda Maluku Kombes (Pol) Muhammad Yusuf, SH, S.IK, bertempat di Hotel Pacifik dengan jumlah peserta sebanyak 60 orang.

Dalam arahannya, M Yusuf mengatakan bahwa para personil yang akan memasuki purna tugas agar betul-betul mempersiapkan masa pensiun dengan baik, sehingga tidak terjadi post power sindrom nantinya sehingga para personil betul-betul siap menghadapi pensiun seperti dengan berwirausaha atau kegiatan produktif lainya yang bermanfaat yang bisa dikembangkan di masa pensiun.

Baca Juga  PBB Sebut Kebencian pada Muslim Sudah Epidemi

Untuk diketahui, Bank Mantap sebagai Bank umum yang mana layanannya di fokuskan kepada PNS, TNI, POLRI & pegawai BUMN yang akan memasuki masa pensiun dan yang sudah pensiun.

Bank Mantap hadir di Kota Ambon sejak tahun 2017 dan telah memiliki jaringan kantor di dua tempat yaitu di Kota Ambon dan Kota Masohi.

Untuk itu Bank Mantap fokus meningkatkan layanan agar para pensiunan terlayani dengan baik juga juga memberikan produk-produk perbankan yang sangat relevan dengan pensiunan.

Bank Mantap dengan: Tiada Kata Pensiun untuk Berkarya, memiliki beberapa layanan bank Mandiri Taspen seperti :

  1. -Layanan Office Chaneling dgn PT. Taspen & PT. ASABRI untuk calon pensiun & pensiunan.
  2. -Layanan Pembayaran Gaji Pensiun
  3. -Layanan Fasilitas Kredit Pensiun & Pra pensiun
  4. -Layanan Fasilitas tabungan berjangka, tabungan berhadiah, Deposito & Giro.
  5. -Layanan Mobil Kas Keliling Menurut kepala cabang Bank mantap Ambon Bpk Muhammad Irwan dalam pemaparannya bahwa dengan adanya produk & layanan khusus kepada para pensiunan & pra pensiun akan berdampak kepada terlayaninya para pensiunan dgn baik. sehingga para pensiunan merasa nyaman bertraksaksi di bank mantap sesuai yg di harapkan baik pensiunan itu sendiri, institusi pengelola pensiunan yaitu PT. Taspen, PT. ASABRI & Pengelola Dapen BUMN serta Pemerintah sehingga ke depan tidak ada lagi pensiunan yang tdk terlayani dgn baik. Kami bank mantap ambon terus berinovasi meningkatkan layanan & produk sehingga sangat mengharapkan masukan dari Bpk/Ibu pensiunan agar layanan kami betul2 sesuai keinginan para pensiunan seperti 3 pilar bank mantap yaitu MANTAP AKTIF, MANTAP SEHAT & MANTAP SEJAHTERA.
Baca Juga  Kapolda Maluku Cek Pembangunan Mapolda & Kantor Pelayanan BPKB Ditlantas Polda Maluku

Materi PT. Asabri Cab. Ambon di bawakan langsung oleh Ka. KanCab Ambon Ibu Kombes Pol (purn) Triningsih, yang manyampaikan hak-hak para personil Polri dan ASN HANKAM yang akan memasuki masa purna tugas seperti Tunjangan Hari Tua (THT), Hak pensiun, UDW dan tunjangan lainnya. Para personil imbuhnya jangan ragu-ragu bertanya ke Asabri jika ada kendala dalam proses pengurusan pensiun. (keket)