Barcelona Makin Mantap di Posisi Kedua Liga Spanyol

oleh -11 views

Porostimur.com, Madrid – Fermin López memborong dua gol saat Barcelona mengalahkan tim peringkat terakhir Almeria dengan skor 2-0 di Stadion Power Horse, Jumat (17/5/2024) dini hari WIB. Kemenangan itu juga membuat Barca makin mantap di posisi kedua di Liga Spanyol.

Barcelona berada di posisi kedua dengan 79 poin dari 36 laga, 14 poin di Bawah Real Madrid, dan 4 poin di atas Girona.

Posisi kedua menjamin tempat di Piala Super Spanyol yang akan digelar di Arab Saudi.

Barcelona menutup kampanye liganya dengan menjamu Rayo Vallecano dan mengunjungi Sevilla, sedangkan Girona bertandang ke Valencia dan menjadi tuan rumah ketika bertemu Granada.

“Ini jelas merupakan kemenangan yang membuat kami makin dekat dengan tujuan kami untuk finis di posisi kedua,” kata pelatih Barcelona Xavi Hernández.

Baca Juga  Gaya Hijab Pakai Atasan Putih dan Jeans

Kemenangan tersebut merupakan yang ketiga dalam empat pertandingan bagi Barcelona, yang tertinggal 14 poin dari Real Madrid yang sudah dinobatkan sebagai juara. Madrid mengalahkan Alaves 5-0 pada hari Selasa.

Almeria, yang hanya mengumpulkan 17 poin dari 36 pertandingan, masih belum meraih kemenangan kandang di liga musim ini. Hanya dua kemenangan liga yang diraih di Las Palmas dan di Rayo Vallecano.

Di pertandingan lainnya, Real Betis ditahan imbang 2-2 di Las Palmas. Playmaker Betis, Isco harus keluar karena cedera setelah mendapat pukulan keras dari lawannya di babak pertama.

No More Posts Available.

No more pages to load.