Baru Menjabat, Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja Cek Ruangan Satfung

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Mengawali kegiatan pagi, sebagai Kapolres Buru, AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja, S.IK, M.IK didampingi Wakapolres Buru Kompol Bachri Hehanussa, SE, M.Si beserta PJU Polres Buru melakukan pengenalan lingkungan dengan mengecek ruangan kerja Bag, Sat dan Si di Mapolres Buru, Polda Maluku. (21/8/2020)

Egia yang mulai bertugas di Kabupaten Buru, sebagai orang nomor satu di Polres Buru, secara seksama meneliti ruangan dan fasilitas yang ada di ruangan, sekaligus mendengarkan penjelasan tentang kegiatan Bag, Sat dan Si, dari personel yang mengawakinya.

Ruangan yang menjadi perhatian besar Kapolres adalah bagian pelayanan yang berhubungan langsung dengan masyarakat seperti Ruang Pelayanan, Ruang Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Sat Tahti dan Ruang Tahanan, Sat Sabhara, Sat Intelkam, Satpas SIM Sat Lantas dan Sat Res Narkoba.

Baca Juga  Kajari Bitung Tetapkan Tersangka, Perkara Dugaan Tindak Pidana Korupsi di Dinas Kelautan dan Perikanan

Setelah pengecekan tersebut, Kapolres Buru AKBP. Egia Febri Kusumawiatmaja mengatakan cukup puas dengan kebersihan ruangan yang ada, dan berpesan kepada personel yang bertugas, untuk selalu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan bersikap humanis namun tetap tegas. (ima/hp)

Link Banner