oleh

Baru Tiba Dari Jakarta, Bupati Halbar Jalani Karantina Mandiri Selama 14 Hari

Link Banner

Porostimur. com| Jailolo: Bupati Halmahera Barat (Halbar) Danny Missy, menjalani isolasi mandiri di rumah sekembalinya dari Jakarta.

Kepala Dinas Kasehatan Halbar Rosfinjte Kalenget, Jumat,27/3/2020) dikonfirmasi melalui WhatsApp, menyampaikan bahwa Bupati Danny Missy setelah tiba di Kab. Halbar, langsung dilakukan pemeriksaan oleh tim.

Pemeriksaan ini dilakukan karena dengan adanya penyebaran Corona virus, sehingga perlu dilakukan langkah antisipasi sesuai prosedur tetap yang berlaku.

“Setelah bupati tiba dari Jakarta, kita langsung lakukan pemeriksaan untuk mengetahui kesehatan beliau,” kata Rosfintje.

Rosfinjte Kalenget: Kepala Dinas Kasehatan Halmahera Barat

Rosfintje juga menjelaskan bahwa, terkait hasil pemeriksaan kepada Bupati Halbar walupun tidak ditemukan indikasi yang mencurigakan, namun satgus tetap mengambil langkah agar bupati melakukan karantina mandiri selama 14 hari.

Baca Juga  Kemenag Gelar Pawai Ta`aruf Menyongsong MTQ Ke-VIII Kota Tikep

“Walaupun hasil pemeriksaan tidak mencurigakan, namun kami tetap lakukan sesuai prosedur Covid-19. Jadi beliau wajib menjalani karantina mandiri selama 14 hari,” katanya. (ash)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed