Basarnas Ambon Apel Penutupan Siaga Angkutan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021

oleh -1 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Pelaksanaan siaga SAR Khusus Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 resmi ditutup selasa (5/1/2021). bertempat di lapangan upacara Basarnas Ambon.

Penutupan pelaksanaan siaga SAR Khusus Nataru, ditandai dengan apel penutupan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Ambon, Djunaidi, S.sos, MM.

Dalam amanatnya Djunaidi menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh personil Basarnas Ambon baik yang bersiaga di Pos SAR Namlea, Pos SAR Banda, Pos SAR Tual, Pos SAR Saumlaki, dan Unit Siaga SAR Dobo yang selama 18 hari telah melaksanakan Siaga SAR Khusus Nataru dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Serta telah melakukan koordinasi dengan baik dengan Pemerintah Daerah, Pemprov Maluku, TNI/POLRI, Dinas Perhubungan, KSOP, Bandara, BPBD, Dinas Kesehatan, dengan media maupun instansi lain di saat pelaksanaan Siaga SAR khusus ini.

Siaga SAR Khusus Natal dan Tahun Baru yang dilaksanakan oleh Basarnas terhitung dari tanggal 18 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021.

Baca Juga  Gubernur Maluku Utara Lepas Ekspor Perdana Olahan Kayu Framing Door ke India

Apel Siaga SAR Khusus Natal dan Tahun Baru ini diikuti oleh para pejabat dan seluruh personil Basarnas Ambon. (alena)