Basri Salama: Kenapa Kita Yakin Menang? Ini Alasannya

oleh -109 views
Link Banner

Porostimur.com | Tidore: Sekitar 71.945 jiwa pemilik hak suara pada pilwako Tidore Kepulauan (Tikep), 9 Desember 2020 mendatang akan diperebutkan tiga pasangan calon.

Termasuk, pasangan Basri Salama dan Gutur Alting (Bagus) yang diusung oleh Partai Hanura, Partai Amanat Nasional dan Partai NasDem.

Pasangan calon berslogan ‘Tidore Bagus’ ini yakin dan optimis mendulang perolehan suara terbanyak pada laga pilkada, 9 Desember 2020 mendatang. Alasannya, sebagian besar masyarakat telah memberikan dukungan pada paslon ini.

Calon walikota Tidore Kepulauan, Basri Salama mengatakan bahwa dia telah berikhtiar sedemikian rupa, terutama berkaitan dengan strategi pemenangan dan penggalangan massa.

Link Banner

“Menurut perhitungan kita, sebagian besar masyarakat Tidore Kepulauan mendukung Bagus,” katanya.

Baca Juga  Real Madrid Menang Tipis, Atletico Ditahan Imbang Klub Promosi

Basri menegaskan, paslon dengan visi ‘Tidore Hebat 2030’ ini optimis bakal mendulang suara terbanyak.

Mantan Anggota DPD RI ini menuturkan, walaupun masa kampanye terbilang singkat, yakni dua bulan lebih sepuluh hari, namun pihaknya tak menyia-nyiakannya.

“Masa kampanye selama 71 hari, kita manfaatkan seoptimal mungkin dan masif. Tadinya tancap gas, langsung gasfool. Alhamdulillah, sejauh ini kampanye kita sudah merata di seluruh desa yang tersebar di semua kecamatan,” jelasnya.

Terlebih, lanjut Ketua DPD Partai Hanura Maluku Utara ini, pergerakan mesin pemenangan paslon ”Tidore Bagus” tiada pernah berhenti dalam penggalangan massa. Terbukti, sebagian besar masyarakat Times telah memberikan dukungan padanya.

“Itulah, alasan kita yakin dan optimis bakal memenangkan kontestasi politik pilkada Tikep,” ujarnya bersemangat. (alfian)

Baca Juga  Ingin Tetap Sopan Pakai Jeans Meski Berhijab? Coba Tips Padu Padan Ini