Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Galang Dana untuk Korban Banjir Masamba

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com | Tual: Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama warga banana, Personil Batalyon C Pelopor mengumpulkan sumbangan suka rela pada lingkungan Staf Batalyon dan Kompi 1 Batalyon C pelopor, Jumat (24/7/2020).

Aksi penggalangan dana tersebut, dimaksudkan untuk membantu warga yang terkena bajir di Masamba, Sulawesi Barat.

Kegiatan ini di laksanakan sesuai arahan Dansat Brimob Polda Maluku Kombes. M. Guntur, S.IK, MH kepada jajaran Satuan Brimob Polda Maluku

Menyikapi arahan tersebut, Dansat Batalnyon C Pelopor AKP. Said Basahona didampangi Perwira Operasi Ipda. R. ngamel dan Wadanki 1 Batalyon C Pelopor, Ipda Agus Lunthe bersama personil menyalurkan sumbangan suka rela.

Link Banner

Basahona menyatakan, kiranya dapat sumbangan suka rela yang dikumpulkan oleh personil Brimob dapat bermanfaat bagi para korban banjir di Masamba.

Baca Juga  Bukan Juni, Penelitian Terbaru Sebut Corona Baru Hilang Dari Indonesia Pada Bulan Ini

Menurutnya, dana yang terkumpul akan dirampung di Satbrimob Polda Maluku. Selanjutnya akan digabung bersama kompi-kompi yang lain Jajaran Satuan Brimob Polda Maluku dan akan disalurkan kepada para korban bajir di Masamba.

“Ini merupakan langkah kecil Brimob Maluku yang lahir dari wujud kepedulian terhadap saudara kita di Masamba. Brimob untuk Indonesia,” tukasnya. (red)