Batalyon C Pelopor Brimob Maluku Tingkatkan Sosialisasi Cegah Corona di Tual

oleh -36 views
Link Banner

Porostimur.com |Tual: Personil Batalyon C Pelopor selalu semangat lakukan sosialisasi cegah corona di tengah merebaknya covid-19 di Kabupaten Maluku Tenggara dan Kota Tual, tanpa mengenal hari libur mereka tetap semangat dalam meningkatkan kegiatan sosialisasi cegah corona dan adaptasi kebiasaan baru ke masyarakat yang di jumpai.

Kegiatan ysng dilakukan pada  pasar Langgur Kabupaten Maluku Tenggara yang dilakukan oleh Personil Batalyon C Pelopor Briptu Irman Jaluhun dan Bharatu Saleh Sarjono, Jumat (21/8/2020)

Dansat Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur, S.IK, MH yang diteruskan oleh Wadanyon C Pelopor Akp SY. Basahona kegiatan ini akan terus ditingkatkan, kepada seluruh masyarakat di daerah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Baca Juga  Dave Gilmour “Pink Floyd” Akan Pensiun di Album Solo

Khususnya kepada masyarakat yang selalu ada di tempat umum dan keramaian seperti di pasar, karena merupakan tempat pertemuan pembeli dan penjual, yang dianggap bisa membuat penyebaran virus corona jadi meluas, untuk itu harus selalu di tingkatkan  sebagai tindakan antisipasi diri supaya bisa terhindar dari virus ini selama beraktifitas di luar rumah.

Link Banner

Wadanyon juga menyampaikan, kegiatan sosialisasi tetap di jalankan oleh personilnya, baik hari kerja maupun hari libur sebagai upaya dalam mencegah penyebaran virus corona pada daerah Kota Tual dan Kabupaten Maluku Tenggara.

Untuk itu kita harus tetap semangat dan tidak jenuh menghimbau kepada masyarakat, karena sebagai wujud  Bhakti Brimob Maluku pada masyarakat dalam upaya memutus penyebaran virus corona di Kota Tual dan Maluku Tenggara, tutup Wadanyon. (andi)