Bawaslu Tidore Kepulauan Gelar Bimtek Pengawasan Tahapan Pemutakhiran dan Penyusunan Daftar Pemilih

oleh -28 views

Porostimur.com, Tidore – Bawaslu Kota Tidore Kepulauan menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengawasan Tahapan Pemutakhiran dan Penyusunan Daftar Pemilih menjelang pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur, walikota dan wakil wali kota tahun 2024.

Bimtek tersebut dilaksanakan selama dua, mulai dari tanggal 22-23 Juni 2024 yang berlangsung di Penginapan Bogenfil Tidore, Kelurahan Soasio, Kota Tidore Kepulauan.

“Setelah kegiatan ini, kepada jajaran Bawaslu di tingkat bawah dapat mengawasi jalannya pemutakhiran dan penyusunan daftar pemilih sesuai prosedur yang ada,”ungkap ketua Bawaslu Kota Tidore Kepulauan, Amru Arfa, Minggu (23/6/2024).

Ia bilang, untuk memperkuat jajaran di tingkat Panwascam, Bimtek ini dilakukan dan menghadirkan beberapa narasumber seperti, Ketua KPU Kota Tidore Kepulauan Randi Ridwan, Kabid Data Dukcapil Sri Damayanti, dan Akademisi Universitas Nuku Iriyani Abdul Kadir.

Baca Juga  Suap Eks Gubernur Malut Rp7 Miliar, KPK Tahan Ade Ucu Hingga 20 Hari Kedepan

Kegiatan Bimtek ini melibatkan jajaran Panwascam yang berada di delapan kecamatan di Kota Tidore Kepulauan. (Mansyur Armain)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.