Bayern Bak Raksasa Terluka, Odegaard Tetap Waspada

oleh -11 views
Martin Odegaard. Foto: CameraSport via Getty Images/David Horton - CameraSport

Porostimur.com, London – Kapten Arsenal Martin Odegaard mewaspadai Bayern Munich jelang pertemuan kedua tim di perempat final Liga Champions. Namun ia menegaskan The Gunners siap menandingi Die Roten.

Leg pertama Arsenal vs Bayern akan digelar di London, Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB. Leg kedua digelar di Munich sepekan berselang.

Kedua bukannya baru pertama kali bertemu. Tujuh tahun silam, atau musim terakhir Arsenal di Liga Champions bersama Arsene Wenger, mereka tumbang dengan agregat 2-10 di babak 16 besar.

Namun kini situasinya berbeda. Arsenal sedang dalam kepercayaan diri tinggi berkat performa gemilang di Liga Inggris. Tim asuhan Mikel Arteta berada di puncak klasemen dengan 71 poin dari 31 laga.

Baca Juga  6 Cara Ampuh agar Tak Cinta Lagi Usai Putus, Ayo Move On!

Sementara Bayern sedang dalam periode negatif. Mereka berada di peringkat dua klasemen Bundesliga, namun tertinggal 16 poin dari Bayer Leverkusen dan hampir pasti kehilangan status sebagai juara bertahan.

Odegaard sadar akan situasi Bayern belakangan ini, namun ia enggan meremehkan lawan. Ia menekankan tim asuhan Thomas Tuchel punya kualitas untuk berbicara banyak di Liga Champions meski tampak ‘amburadul’ di kancah domestik.

“Setiap laga yang kami mainkan selalu menghadirkan tantangan bagus. Bayern adalah tim hebat dengan banyak pemain berkarakter menyerang yang bagus dan ini akan menjadi malam besar di Emirates,” ujar Odegaard, dikutip The Guardian.

No More Posts Available.

No more pages to load.