Bea Cukai Ambon Gelar Coffee Morning dan Forum Konsultasi Publik

oleh -21 views

Porostimur.com, Ambon – Bea Cukai Ambon menggelar acara coffee morning dan forum konsultasi publik di aula lantai 5 Gedung Keuangan Negara Ambon, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin hubungan yang lebih harmonis dan peningkatan pelayanan kepada seluruh stakeholder/pengguna jasa di lingkungan Bea Cukai Ambon serta pelaksanaan forum konsultasi publik standar pelayanan Bea Cukai Ambon.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pengguna jasa meliputi eksportir, importir, pengangkut dan pengusaha Barang Kena Cukai di lingkungan Bea Cukai Ambon.

Sambutan dari Kepala Kantor Bea Cukai Ambon R Teddy Laksmana sekaligus membuka acara coffee morning dan Forum Konsultasi Publik.  Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Kepala Seksi PKCDT Sunarko tentang Forum Konsultasi Publik Standar Layanan Bea Cukai Ambon.

Setelah pemaparan oleh Kepala Seksi PKCDT, dilanjutkan dengan pemaparan materi tentang Hasil SKPJ 2023 oleh Plt. Kepala Seksi KIP M Yusuf Nasution.

Sesi berikutnyan yaitu diskusi dan bincang santai layanan Bea Cukai Ambon. Beberapa perwakilan stakeholder/pengguna jasa memberikan pertanyaan, saran maupun apresiasi dalam diskusi tersebut.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Pak Teddy dan seluruh staf Bea Cukai Ambon atas pelayanan dan perbaikan kinerja terus menerus yang semakin baik. Bahkan saya terkadang diiingatkan oleh pegawai Bea Cukai Ambon ketika kapal saya akan masuk. Bu Itje jangan lupa ya RKSP nya. Saya merasa sangat dibantu dan dimudahkan oleh pelayanan Bea Cukai Ambon,” ungkap Itje perwakilan PT Vinici Inti Lines saat berdiskusi.

Acara kemudian ditutup dengan pengisian kuesioner dan pengisian survei pelaksanaan kegiatan. 

Baca Juga  Empat Catatan Setelah Pemilu 2024

Harapannya lewat kegiatan ini Bea Cukai Ambon dapat menjalin hubungan yang harmonis serta melakukan perbaikan untuk meningkatkan kinerja pelayanan kepada seluruh stakeholder/pengguna jasa di lingkungan Bea Cukai Ambon. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.