Begitu dong, Tottenham!

oleh -14 views

Porostimur.com, London – Tottenham Hotspur menang telak 4-1 atas Newcastle United di lanjutan Liga Inggris. Manajernya Ange Postecoglou puji Richarlison cs yang tampil bersinar!

Tottenham Hotspur menjamu Newcastle United pada Minggu (10/12) malam WIB. Spurs amankan tiga poin dengan kemenangan 4-1.

Richarlison kemas brace, sisanya dicetak oleh Udogie dan Son Heung-min dari titik penalti. Tim tamu cuma dapat gol hiburan via Joelinton.

Tottenham Hotspur akhiri tren buruknya. Di lima laga sebelumnya di Liga Inggris, Spurs kalah empat kali dan seri sekali.

Padahal di awal musim, Spurs sempat tidak terkalahkan di 10 laga beruntun. Badai cedera jadi batu sandungan besar yang membuat mereka harus melorot dari posisi puncak.

Baca Juga  Gelar Operasi Intelijen, Kemenkumham Malut Pantau Status Keimigrasian TKA di Haltim

Manajer Tottenhan Hotspur, Ange Postecoglou mengaku puas dan senang dengan penampilan timnya di laga kontra Newcastle. Ini Spurs yang Ange mau!

“Penampilan kami luar biasa di semua aspek. Kami terlihat cemerlang dan klinis di lini depan, kemudian menciptakan banyak peluang dan memaksimalkannya,” ujarnya dilansir dari BBC.

Ange Postecoglou mengakui, para pemain bekerja keras meski beberapa pemain kunci sedang masuk ruang perawatan. Sebut saja seperti James Maddison, sang jendral lini tengah yang perannya benar-benar jadi pembeda.

“Itu tidak mudah ketika Anda kehilangan pemain kunci. Tapi saya enggan berkompromi dan banyak alasan,” ungkapnya.

“Mungkin saya terlalu keras juga ke pemain,” tutupnya.

Tottenham kini duduk di peringkat kelima Klasemen Liga Inggris dengan 30 poin dari 16 laga. Minus tujuh poin dari Liverpool di posisi teratas.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Malut Letakkan Batu Pertama Pembangunan MTs Ma'arif Desa Waigitang

sumber: detiksport

No More Posts Available.

No more pages to load.