Bejat! Guru Silat di Cilacap Perkosa 2 Muridnya Sambil Direkam

oleh -64 views
Pelaku pemerkosaan anak di bawah umur diamankan tim Satreskrim Polresta Cilacap, Jumat (8/9/2023). (Anang Firmansyah/detikJateng)

Porostimur.com, Cilacap – Polresta Cilacap menangkap pria berinisial ES (21), warga Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, karena memperkosa dua gadis di bawah umur. Pemerkosaan tersebut berlangsung sejak pertengahan 2022.

“ES pelaku ini modusnya sebagai guru pencak silat dan yang disetubuhi ini adalah murid-muridnya. Sampai sekarang itu ada dua murid yang sudah disetubuhi,” kata Kasat Reskrim Polresta Cilacap Kompol Guntar Arif Setyoko saat konferensi pers di Mapolresta Cilacap, mengutip detikcom, Sabtu (9/9/2023).

Menurutnya, kejadian tersebut terungkap karena korban merasa resah sering dicegat saat pulang sekolah untuk diperkosa.

“Terakhir kejadian pertengahan Agustus korban disetubuhi. Caranya dengan mengancam, saat persetubuhan yang pertama pelaku dengan merekam video secara diam-diam perbuatan tersebut di mana perbuatan berikutnya dia mengancam, kalau tidak mau melayani, akan disebar videonya,” terangnya.

Baca Juga  Pelabuhan Eilat Israel Resmi Bangkrut, Blokade Laut Merah oleh Houthi Berhasil

Pelaku melakukan perbuatan tersebut secara berulang kali dengan lokasi yang berbeda-beda.

“TKP itu ada di beberapa tempat. Sempat di kosan pelaku, lalu di beberapa tempat publik seperti di pinggir Pantai Menganti dan Benteng Pendem,” jelasnya.

sumber: detikcom

No More Posts Available.

No more pages to load.