Bekal Kesehatan Personil Dalam Pengamanan Menjelang New Normal

oleh -44 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Kapolres Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.IK, MSi terjun langsung membagikan vitamin kepada personel Polres Buru dan Gabungan pada Pos pengamanan jelang new normal.

Pos-pos pengamanan yang didatangi langsung oleh Kapolres Buru dan Tim Yakni Pos Pasar Inpres Namlea, Pos Pelabuhan Kecil Namlea, Pos Karantina Penginapan Senyum Bupolo, Pos Karantina Penginapan Silta.

Sebagai garda terdepan Polri dalam melayani masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Kapolres Buru didampingi Kabag Sumda AKP. Murni Hamsa, S.IK., dan Kasat Lantas Polres Buru AKP. Octovianus S, Biring juga memeriksa kesehatan dan pengecekan suhu tubuh oleh Urkes Bag Sumda Polres Buru kepada personel Pengamanan yakni Polres Buru, Kodim 1506 Namlea, Sat Pol-PP Kab.Buru dan Dinas Perhubungan Kab. Buru.

Vitamin tersebut merupakan sebagai bentuk motivasi dan perhatian kepada anggota agar anggota tetap sehat dalam melaksanakan tugas, sehingga seluruh personel Kepolisian khususnya Polres Buru Polda Maluku bisa melayani masyarakat secara optimal ditengah Pandemi Covid-19 ini.

Link Banner

“Masing-masing personel Polres Buru dan Gabungan TNI, Sat Pol-PP dan Dinas Perhubungan mendapatkan 3 Viitamin untuk dikonsumsi selama satu bulan, dukungan Vitamin dari Polres Buru Polda Maluku ini sebagai bentuk perhatian kepada anggota agar anggota dilapangan selalu sehat sehingga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat” Ungkap Kapolres

Diungkapkan Orang nomor satu di Polres Buru, pemberian multi vitamin ini juga  agar para personel selalu dalam keadaan sehat saat bertugas melayani masyarakat.

Baca Juga  16 Peserta Ikut Seleksi Petugas Haji di Halsel

Kapolres Buru juga mengatakan, meningkatkan kesehatan anggota dengan pemberian dukungan Vitamin merupakan salah satu tindakan preventif untuk menjaga imunitas tubuh sehingga bisa terhindar dari penularan pandemi Covid-19.

Meski mendapatkan suplemen vitamin, dan pemeriksaan kesehatan Kapolres Buru tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan mendukung Pemerintah dalam menghadapi new normal.

“Cuci tangan dan menggunakan masker masih sangat penting sekali dilakukan”tambah Kapolres

Pembagian Masker diberikan Oleh Kapolres Buru AKBP. Ricky Purnama Kertapati, S.I.K., M.Si kepada tiap perwakilan dari masing-masing Instansi. (keket)