Bella Shofie Dampingi Suami Gelar Aksi Sosial Bagikan Beras 40 Ton ke Masyarakat Kabupaten Buru

oleh -58 views
Link Banner

Porostimur.com – Namlea: Suami artis Bella Shofie, Muhammad Daniel Rigan yang juga suami dari Bella Shofie, berbagi bantuan 40 ton beras kepada masyarakat kurang mampu dalam kehidupan ekonomi.

Daniel menjalankan aksi sosialnya usai dilantik menjadi Ketua DPD Nasdem Definitif Periode 2021- 2024 Kabupaten Buru sekaligus peresmian Graha Nasdem di Jalan Komplek DPRD Buru.

Bersama sang istri, Daniel Rigan hadir didampingi oleh Ketua DPW Maluku dan Koordinator Nasdem Maluku, Maluku Utara, menyerahkan bantuan kepada warga yang berhak menerimanya.

Sebanyak 40 ton bantuan beras ini ditujukan kepada orang-orang yang kurang mampu dalam kehidupan ekonomi sehari-hari di Kabupaten Buru yang dicintainya.

“Beta ini walaupun Mata cipit dan kulit putih, tapi tidak terlepas dari Marga Umasugi turun temurun leluhur nenek moyang saya terdahulu,” tutur Pria asli Desa Jikumerasa, Kecamatan Lilialy, Kabupaten Buru, Maluku.

Baca Juga  5 Tanda Kehancuran Liverpool di Liga Inggris

“Jadi bantuan ini merupakan kepedulian dan kasih sayang kepada beta pung saudara-saudara di kabupaten ini, selaku anak asli Pulau Buru,” sambungnya.

Ketua DPW Nasdem Maluku, Hamdani Laturua, dalam kesempatan terpisah, mengatakan pada sambutannya bahwa pihaknya hadir di Bumi Bupolo untuk menjawab kepentingan masyarakat.

Terlebih, selama pemekaran Kabupaten Buru selama kurang lebih 20 tahun, terdapat masalah internal.

Disampaikan Laturua, Rumah Restorasi Nasdem yang dibangun M. Daniel Rigan merupakan tempat pertemuan dan milik semua orang.

“Mari katong samua tetapkan hati, sucikan diri, rapatkan barisan demi membanguan Kabupaten Buru yang tercinta,” ujar Laturua.

“Saya berharap dengan adanya pelantikan DPD, DPC Nasdem Kabupaten Buru hari ini, ke depan menjadi motor penggerak untuk membangun kabupaten Buru ke depan,” pungkasnya. (ima)