Bellaetrix Manuputty Taklukkan Tantangan Bottle Cap Challenge

oleh -45 views
Link Banner

@porostimur.com | Jakarta: Mantan pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty menjajal tantangan Bottle Cap Challenge yang kini sedang kekinian.

Sebelumnya, Greysia Polii juga telah menjajal tantangan yang sama yaitu melepaskan tutup botol dengan sebuah tangkisan menggunakan shuttlecock. 

Dilansir indosport.com, Bellaetrix Manuputty juga menaklukkan tantangan itu dengan penuh rasa percaya diri.

Setelah sukses melakukan Bottle Cap Challenge, Bellaetrix menantang delapan orang temannya untuk melakukan tantangan serupa.

Ratchanok Intanon, Anthony Sinisuka Ginting dan Fajar Alfian adalah tiga atlet bulutangkis yang ikut ditantang oleh Bellaetrix.

Aksi Bellaetrix Manuputty menangkis shuttlecock dengan jarak yang terlalu dekat itu pun mendapat reaksi beragam dari nitizen

Baca Juga  Wakil Ketua Dewan Pers Minta Poldasu Kedepankan Ajudikasi Mediasi

@eranio370: “Rada mundur dong kak 5 meter”

@rizkyap_17: “Mantap sih, cuma jaraknya terlalu dekat & tutup nya terlalu kendor”

@robin_hood321: “Kedeketan,,gampang jadinya”

@muhammad_taupan: “Jarak berapa tu mbak??? Dekat banget”

@ines.amalia: “Kedeketan sis, agak jauhan dong”

Bellaetrix Manuputty pernah menjadi primadona pecinta bulutangkis Indonesia. Namanya melejit usai meraih emas cabor bulutangkis tunggal putri SEA Games 2013 di Myanmar.

Sayangnya, Cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) selepas operasi yang menimpa lutut kirinya pada sejak Piala Sudirman 2015 membuat Bellaetrix absen lama dari dunia bulutangkis.

Baca Juga  INDEF: Buruk, Kinerja Jokowi dan Tiga Menterinya

Kini, Bellaetrix Manuputty aktif di media sosial melalui Youtube. Melalui daily vlog yang diunggah, Minggu (05/05/19), di kanal Youtube miliknya, Bellaetrix masih rutin melakukan terapi lutut di pusat kebugaraan. (red)