Benhur Watubun Yakin PDI-Perjuangan Sapu Bersih Kemenagan di Pilkada Empat Kabupaten

oleh -40 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Ketua Fraksi PDI-Perjuangan DPRD Maluku, Benhur G Watubun yakin dengan sungguh PDI-Perjuangan dan teman-teman koalisinya menyapu bersih seluruh kemenangan pada pilkada di empat kabupaten di Maluku.

Hal ini dia katakan kepada para wartawan di kantor DPRD Maluku, Jumat (4/12/2020).

Menurut Benhur, keyakinan ini didasari pada hasil berbagai lembaga survey yang telah dipublikasikan dalam beberapa hari terakhir.

“Survei itukan instrumen akademik yang digunakan sebagai dasar-dasar untuk memberi arah dan tujuan tentang potensi kemenangan,” katanya .

Benhur bilang, dari pemaparan lembaga-lembaga survei yang kredibel itu, pihaknya tidak mendahului kekuasaan Tuhan yang maha kuasa, tapi mereka yakin dengan sungguh bahwa proses yang sementara dilakukan untuk Pilkada di keempat daerah kabupaten ini akan berujung pada kemenangan.

Baca Juga  Fragmen Itu Bernama Kamu

“Kami yakin dengan sungguh bahwa PDI-Perjuangan dan teman-teman koalisinya menyapu bersih seluruh kemenangan, karena kami turun ke lapangan itu kerja bukan patah-patah jari. Kita kerja di lapangan,” ungkapnya .

“Dari sini kita juga mengirim tim-tim yang punya pengaruh dan punya akses di daerah untuk turun dan terlibat secara langsung di lapangan untuk berkampanye. Selain itu juga alat-alat strategi partai kita kerahkan untuk memberi dukungan dan bergotong royong untuk kemenangan. Itu perintah partai jadi tidak ada alasan. Lain soal bagi orang-orang yang tidak mengikuti perintah partai , mereka akan dikenakan sanksi atas dasar perbuatan-perbuatan mereka ” tegasnya .

Benhur menambahkan, tanpa mendahului keputusan Tuhan dan tetap berdoa semoga Tuhan yang maha kuasa
menolong semua proses ini, pihaknya yakin sungguh kerja-kerja pemenangan dan konsolidasi intens yang dilakukan pasti muaranya memperoleh hasil yang maksimal.

Baca Juga  Kapolsek Maesa Lepaskan Peserta Pawai Obor Dan Lampion Memperingati Tahun Baru Islam 1441 H

“Baik di MBD, Kepulauan Aru, Bursel maupun Kabupaten SBT, kemenangan akan kita raih secara penuh,” ujarnya optimis. (valen)