Benzema Terharu Raih Penghargaan Pemain Terbaik Madrid Musim Ini

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com | Madrid: Karim Benzema telah dinobatkan sebagai pemain Real Madrid terbaik di La Liga Spanyol musim 2019-2020 pilihan para fans. Ia tepatnya mendapatkan trofi Pemain Bintang Lima Jugador Cinco Estrellas Mahou tersebut usai mampu mengalahkan rekan-rekan setimnya, seperti Sergio Ramos, Casemiro, Vinicius Junior, dan Federico Valverde.

Benzema memenangkan penghargaan individu itu usai mendapatkan suara paling banyak yang di-voting oleh para fans Madrid di media sosial Mahou. Tentunya, Benzema mengaku langsung terharu usai mengetahui dirinya mendapatkan penghargaan pemain terbaik Madrid di musim ini tersebut.

Hal yang bikin Benzema terharu karena ia disebut menjadi pemain terbaik Madrid berdasarkan pilihan dari para fans. Bagi pemain asal Prancis itu, dapat memiliki kepercayaan dari fans adalah suatu hal yang sangat menyenangkan dan ia bangga bisa membuat bahagia para pendukung Madrid tersebut.

Baca Juga  Parangi Anak-Istri, La Adili Meringkuk di Sel Polresta Ambon

Benzema Tak Sangkal Selalu Pikirkan Titel Ballon dOr

Link Banner

Penghargaan individu itu pun diakui Benzema semakin membuatnya lapar akan prestasi lainnya. Benzema semakin tidak sabar untuk segera kembali bermain agar bisa melalukan banyak hal yang dapat membuat para fans senang dan tentunya membuat Madrid kembali berprestasi.

Bagi Benzema, mendapatkan penghargaan individu itu sama spesialnya dengan keberhasilan Madrid dalam menjuarai Liga Spanyol 2019-2020. Meski sulit, Benzema merasa semuanya tetap bisa dilalui karena seluruh penggawa Madrid bekerja keras secara bersama-sama. Karena itu, ia pun berterima kasih kepada seluruh rekan-rekannya di Madrid karena sudah membantunya di musim ini.

Aksi Benzema saat hendak lakukan tendangan penalti

“Saya sangat bangga memenangkan trofi (penghargaan pemain terbaik) karena hal itu datang dari para fans dan itulah yang sangat penting,” ungkap Benzema, seperti apa yang diwartakan Marca, Jumat (31/7/2020).

“Saya merasa sangat bahagia dan penghargaan ini semakin membuat saya lapar untuk melakukan banyak hal di atas lapangan. Memenangkan gelar juara (Liga Spanyol 2019-2020) sama spesialnya dan juga sangat sulit. Namun, kami berhasil melakukan itu semua dengan baik,” tambah pemain berusia 32 tahun tersebut.

Baca Juga  Hasil Tani dan Nelayan Halbar Terus Dikirim ke Surabaya

Wajar memang jika Benzema berhasil menyabet gelar pemain terbaik Madrid di La Liga Spanyol musim ini versi para fans. Sebab berkat 21 gol dan delapan assist dari 37 penampilannya bersama Madrid di kompetisi tersebut, skuad asuhan Zinedine Zidane itu dapat menjuarai La Liga Spanyol 2019-2020.

Kini, Benzema pun berharap performa apiknya itu masih bisa terus berlanjut. Terutama ketika Madrid berhadapan dengan Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020, di mana akan berlangsung pada Sabtu 8 Agustus 2020.

Kehebatan Benzema jelas sangat dibutuhkan Madrid di laga yang dihelat di Stadion Etihad tersebut. Sebab pada leg pertamanya Madrid tertinggal 1-2 oleh Man City di markas mereka sendiri, yakni di Stadion Santiago Bernabeu. (red/rtm/okezone)