Berada di Atas NBA dan Liga Champions, ONE Championship Masuk Jajaran Profil Paling Menarik

oleh -28 views
Link Banner

Porostimur.com |Jakarta: ONE Championship mencetak pencapaian mengagumkan sepanjang sejarah. Hal ini terjadi setelah organisasi seni bela diri yang berbasis di Singapura ini masuk dalam jajaran 10 besar Profil Olahraga Paling Menarik di platform Facebook.

Hebatnya, posisi mereka berada di atas NBA dan kompetisi antarklub Eropa, Liga Champions. ONE Championship berada di peringkat 8 berdasar data yang dirilis perusahaan pemasaran media sosial independen, SocialBakers.

SocialBakers mengungkapkan, data tersebut berasal dari pengumpulan dalam periode 1 Januari – 30 Juni 2020. Data dari SocialBakers mencatat, terjadi interaksi sebanyak 46.299.362. Angka itu unggul dari NBA (45.049.463 interaksi).

Masuk jajaran 10 besar, ONE Championship sejajar dengan deretan properti olahraga lain seperti Manchester United, Chelsea, International Cricket Council (ICC), La Liga, Liverpool, Real Madrid dan Barcelona.

Link Banner

Chariman dan CEO ONE Championship, Chatri Sityodtong mengucap terima kasih kepada seluruh penggemar ONE Championship karena telah memberi inspirasi untuk bermimpi lebih jauh. “Dan yang pasti, bisa berbuat lebih banyak, dan menjadi lebih hidup!” katanya.

Baca Juga  ICCF 2019 di Ternate: Ajang Temu Komunitas, Pemerintah dan Pengusaha

Satu-satunya Properti

Aziz Calim (celana hitam) saat duel lawan Ryuto “Dragon Boy” Sawada di ajan One: Dreams of Gold, Bangkok, Thailand, Jumat (16/8). (ONE Championship)

ONE merupakan satu-satunya perwakilan dari Asia dan properti seni bela diri dalam daftar. Manchester United berada di posisi teratas dengan jumlah interaksi menembus angka 98.753.757.

Sementara itu, ONE Championship menampilkan aksi seni bela diri paling menarik di dunia. Properti ini memiliki basis penggemar besar di Asia, Eropa dan Amerika Selatan.

Statistik jejak global memproyeksikan, lebih dari 2,7 miliar penonton potensial di seluruh dunia, dan menyiarkan acara ke 150 negara melalui saluran free-to-air, linier, dan digital. ONE Championship juga menawarkan liga yang sangat menantang, yakni ONE Super Series.

Program terakhir berisi kompetisi kickboxing dan Muay Thai, serta reality show seperti ONE Warrior Series dan The Apprentice: ONE Championship Edition. Baru-baru ini ONE juga meluncurkan podcast bernama Franklin Speaking, yang dibintangi oleh Juara Dunia beberapa kali dan legenda seni bela diri campuran Rich “Ace” Franklin. (red/bola.com)

Baca Juga  Kapolres Kepsul Serahkan THR dan Takjil Kepada Wartawan