Berbagi Kasih Natal, Jafry Taihuttu Santuni Janda dan Duda

oleh -89 views
Link Banner

@Porostimur.com| Ambon: Berbagi kasih Natal, Anggota DPRD Kota Ambon, Jafri Taihuttu menyambangi para janda dan duda di Kecamatan Baguala guna memberikan bantuan berupa sembako.

Kepada @porostimur.com, Selasa (24/12) usai ibadah Natal di kediamannya, Jafri mengatakan, apa yang Ia lakukan sudah menjadi komitmen PDI Perjuangan dan dirinya selaku wakil rakyat.

Anggota DRPD dari partai PDIP ini mengaku bahwa tahun ini kegiatan memberikan bantuan sembako kepada janda dan duda sedikit terlambat dari tahun lalu karena waktu yang terjepit akibat adanya agenda kesibukan lainnya.

“Karena kesibukan-kesibukan reses lalu kunjungan On The Spot, membuat waktu kejepit makanya hari ini baru sempat dan tadi itu simbolis untuk Tawiri, Passo, Halong dan Lateri”, ungkapnya.

Mantan aktivis 98 ini mengatakan bahwa pemberian bingkisan Natal kepada warga kurang mampu merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun.

Baca Juga  Keziah Veendorp. Talenta Muda Berdarah Saparua yang Eksis di Liga Belanda

“Sebetulnya ini perintah partai PDI Perjuangan kepada fraksi untuk turun dan kebetulan sebagai anggota fraksi sedikit berkelebihan maka komitmen PDI Perjuangan itu wong cilik dan komitmen teologis itu berbagi itu mesti di aplikasikan”, jelasnya.

Jafry sendiri membantah kalau kegiatan memberikan bantuan sembako kepada janda dan duda ini merupakan bagian dari kepentingan politik karena pemilu baru saja selesai.

Dirinya berharap bantuan yang diberikan dapat berguna dan bermanfaat bagi para janda duda. (shinta)