Berbahagialah! Si Dia Jodohmu Jika Muncul 7 Tanda-tanda Ini

oleh -6 views

Porostimur.com, Ambon – Jodoh, rezeki, dan kematian adalah hal yang penuh misteri. Kadang, kita sibuk mencari jodoh yang jauh, padahal bisa jadi jodoh kita adalah tetangga sendiri. Sebab, kita memang nggak tahu siapa bakal jodoh kita.

Namun, tujuh ciri-ciri di bawah ini mungkin dapat membantumu menentukan sikap ketika ada seseorang mendekatimu.

1. Tampil sederhana dan apa adanya

Bahagialah! Si Dia Adalah Jodohmu Jika Muncul 7 Tanda-Tanda Ini

Si dia bersikap sederhana dan nggak bersandiwara di depan kamu? Coba perhatikan cara dia berpakaian, cara berbicara, tertawa, makan, dan minum. Apakah terjadi spontanitas dan nggak dikontrol atau terlihat aneh? Kalau dia nampak kurang nyaman dengan gayanya, berarti dia sedang bersandiwara. Kadang-kadang, kita dapat menilai apakah dia sedang bersandiwara. Tapi, ketika dia tampil sederhana, apa adanya, dan nggak dibuat-buat, maka dia adalah calon jodoh kita yang sesuai. Jika nggak, dia mungkin bukan jodoh kita.

Baca Juga  Usut TPPU AGK, KPK Periksa Mantan Ketua Gerindra Malut Muhaimin Syarif

2. Nyaman bersamanya

Meskipun kita selalu bersamanya, nggak ada perasaan bosan dan jemu. Semakin hari semakin sayang kepadanya. Kita selalu tenang, gembira, dan dia menjadi pengobat kedukaan bagi kita. Begitupun sebaliknya, dia juga merasakan hal tersebut. Kita selalu merasa nyaman saat bersama. Bila berjauhan, terasa ada rindu dan ingin berjumpa dengannya. Nggak peduli siang atau malam, kalau nggak ada dia rasanya seperti ada yang hilang.

No More Posts Available.

No more pages to load.