Berhubungan Badan dengan 12 Bocah Lelaki, Guru Perempuan ini Ditangkap

oleh -143 views
Jaden Renee Charles, guru perempuan di AS, ditangkap polisi atas tuduhan telah berhubungan seks dengan 12 bocah lelaki di bawah umur. Foto/Jim Wells County Jail

Porostimur.com, Washington – Seorang guru sekolah menengah di Amerika Serikat (AS) ditangkap polisi atas tuduhan telah melakukan hubungan seks dengan 12 bocah lelaki di bawah umur.

Jaden Renee Charles, guru Sekolah Independen Agua Dulce ditangkap pada Selasa pagi setelah diserahkan oleh ibunya sendiri.

Dia telah dibawa ke pengadilan pada Rabu. Setelah penangkapan tersebut, dia diberhentikan dari pekerjaannya oleh pihak sekolah.

Menurut Marshal Agua Dulce City, Joe Martinez, penyelidikan dimulai setelah seorang siswa di distrik setempat ditangkap dengan barang bukti vape ganja.

Siswa tersebut diinterogasi, dan selama penyelidikan ini, petugas penegak hukum mengetahui tentang hubungan tidak pantas yang dimiliki Jaden Renee Charles (25) dengan siswa tersebut.

Baca Juga  Mesir Kerahkan Konvoi Militer ke Perbatasan Gaza

Selama empat minggu penyelidikan, Martinez mengatakan pihaknya berhasil menginterogasi lima siswa laki-laki yang berbeda.

Dia mengatakan empat dari siswa tersebut membenarkan adanya hubungan yang tidak pantas, termasuk bahwa Charles memberikan vape THC dan alkohol kepada beberapa siswa.

Penyelidik mengatakan ada sekitar 12 bocah lelaki di bawah umur yang telah terlibat hubungan tidak pantas dengan guru tersebut.

Martinez mengatakan seorang siswa mengatakan kepada polisi bahwa dia berhubungan seks dengan Charles di rumah sang guru. Kepala Polisi Alice, Eden Garcia, juga menceritakan bahwa ketika Charles ditangkap, dia memberi tahu petugas bahwa dia hamil.

No More Posts Available.

No more pages to load.