Berkas Lengkap, Zulfahri Yakin Genggam Rekomendasi Gerindra

Porostimur.com | Sanana: Tahapan Pilkada 2020 di tingkatan partai politik masih berlanjut, sebagaimana yang dilakukan oleh DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Kepulauan Sula. Hari ini, 15 November 2019 adalah hari terakhir pengembalian berkas bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

Kelengkapan administrasi menjadi indikator bakal calon bupati dan wakil bupati untuk melangkah ke tahapan berikutnya hingga memperoleh rekomendasi partai Gerindra.

“Kelengkapan administrasi ini merupakan bukti keseriusan bakal calon untuk berjuang bersama Gerindra”, ujar Sekretaris DPC Gerindra Kepulauan Sula Aksan Hasim Faayai.

Sore tadi, tepat di hari terakhir pengembalian berkas Partai Gerindra, Hi. Zulfahri Duwila resmi melengkapi berkas pendaftaran dan diterima langsung oleh sekretaris DPC Partai Gerindra.

“Alhamdulillah dari 13 berkas, mulai Surat permohonan hingga SKCK ada semua, dan sdr. Aksan menyatakan berkas Hi. Zulfahri lengkap”. Uuar Agung, LO dari Hi. Zulfahri.

“Dengan dinyatakan lengkap berkas pencalonan Hi Zulfahri, artinya tinggal selangkah lagi Hi Zul bisa kantongi rekomendasi Partai Gerindra, ” tambah Agung

Saat dihubungi secara terpisah melalui pesan singkat, Hi. Zulfahri sangat optimis mendapatkan rekomendasi Gerindra.

“Insya Allah, saya optimis dengan Gerindra, apalagi hubungan personal kami dengan ketua DPC Gerindra sebagai personal maupun sebagai sesama ketua partai politik juga baik”, ujar Hi Zulfahri. (Ifo/raka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: