Berkerumun dan Konsumsi Miras Ditengah Pendemi covid-19 Tiga Pemuda Diamankan Polsek Namlea

oleh -287 views
Link Banner

Porostimur.com | Namlea: Polsek Namlea kembali mengamankan 3 pemuda yang kedapatan masih nekat berkerumun dan Mengkomsumsi miras di tengah wabah Covid-19, Senin (4/5/2020) Pukul 01.20.WIT.

Ketiga pemuda tersebut merupakan warga Desa Namlea kec. Namlea Kabupatan Buru, diamankan petugas saat sedang laksanakan tugas patroli di daerah Kampung Tengah, Desa Namlea, Kecamatan. Namlea, Kabupaten Buru.

Selanjutnya ke tiga pemuda tersebut di giring petugas ke Mapolsek Namlea untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

Kapolsek Namlea Iptu.Handry Dwi Azhari, S.TK, S.IK mengatakan ketiga pemuda tersebut telah kami amankan di Polsek Namlea selain dimintai keterangan lebih lanjut mereka juga diedukasi tentang imbauan pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19.

Link Banner

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat agar patuh terhadap kebijakan pemerintah terkait pencegahan penularan Covid-19, tidak berkerumun atau berkumpul, tidak melakukan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa dalam jumlah besar demi kebaikan dan keselamatan kita semua.

Baca Juga  Brimob Hujani Kantor DPRD Maluku dengan Cairan Disinfektan

“Tetap di rumah saja kalau tidak ada keperluan mendesak, tunda dulu mudik lebaran 2020 dan selalu gunakan masker bila melakukan aktifitas di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun anti septik serta jaga jarak antara satu sama lain agar terhindar dari Covid-19”, Iptu Handry. (ima/hp)