Bersama Duta Humas, Polda Malut Lakukan Layanan Antar Jemput Vaksinasi Belasan Mahasiswa di Ternate

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Usai diluncurkan oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K. pada Rabu (18/8) lalu, layanan antar jemput vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk masyarakat Maluku Utara terus bekerja, kini Komunitas Mahasiswa Universitas Khairun Ternate bersama-sama dengan Duta Humas Polda Maluku Utara mengikuti layanan tersebut dengan menggunakan 1 unit Bus Dit Lantas Polda Maluku Utara. Selasa (24/8/2021).

Hal tersebut tak lain guna mensukseskan percepatan vaksinasi di Maluku Utara, yakni dengan melakukan himbauan-himbauan serta ajakan kepada seluruh masyarakat Maluku Utara, tidak terlepas para mahasiswa untuk sama-sama mengambil peran.

Kabidhumas Polda Maluku Utara Kombes Pol. Adip Rojikan, S.I.K., M.H. mengapresiasi kegiatan tersebut, “Ini merupakan langkah yang bagus yang dilakukan Duta Humas kita, semoga dengan terlaksananya kegiatan ini tumbuh kesadaran dari semua pihak untuk melaksanakan vaksinasi”.

Baca Juga  HUT Ke-75 Bhayangkara, Polda Malut Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Banau

“Diucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yang sudah melaksanakan vaksinasi, terlepas dari itu peran serta mahasiswa harus ditingkatkan guna percepatan vaksinasi, mengingat mahasiswa di Kota Ternate ini cukup banyak maka ajak teman-teman yang lain untuk vaksin,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa Jeivland Christian mengapresiasi program Polda Maluku Utara dalam melakukan layanan antar jemput vaksinasi Covid-19 ini.

“Pelayanan ini sangat bermanfaat untuk kami, apalagi kami sangat membutuhkan sekali kendaraan karena notabene kami mahasiswa yang ngekos jadi kendaraan sangat susah untuk bisa sampai ke tempat vaksinasi”, kata Cristian.

“Kami juga mengimbau kepada teman-teman mahasiswa maupun masyarakat yang berada diluar sana khususnya yang ada di Kota Ternate, Ayo Vaksin,” ajaknya.

Baca Juga  11 Peserta Memenuhi Syarat Ikuti Tes Kesehatan Ke-II Seleksi Taruna/I Akpol T.A 2021

Senada hal tersebut, Asmira Gibrilyani juga mengajak kepada masyarakat Maluku Utara untuk melaksanakan vaksinasi. “Ayo masyarakat yang berada di luar sana. Ayo vaksin karena vaksin terjamin aman dan halal”. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.