Bersama Trent Alexander-Arnold, Hakimi Adalah Bek Kanan Terbaik di Dunia

oleh -100 views
Link Banner

Porostimur.com | Dortmund: Agen dari Achraf Hakimi mengklaim kliennya merupakan bek kanan terbaik di dunia saat ini, setara dengan bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Hakimi saat ini bermain di Borussia Dortmund. Ia bermain di sana dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Di Madrid ia kesulitan mendapat waktu bermain. Sebab Zinedine Zidane masih mengandalkan Dani Carvajal sebagai bek kanan utama dan Nacho sebagai pelapisnya.

Madrid kemudian mengirim Hakimi ke Dortmund pada tahun 2018 kemarin. Ia disekolahkan di klub Bundesliga tersebut selama dua musim penuh.

Di Dortmund, Hakimi mampu mendapatkan kesempatan bermain reguler. Ia mampu menunjukkan bakat besarnya dan memberikan kontribusi besar dari sektor bek kanan, baik untuk urusan menyerang maupun bertahan.

Baca Juga  YAMIN-ADA Janji Utamakan Kepentingan Warga Jika Menang di Pilwako Ternate

Setara Alexander-Arnold

Sementara itu Trent Alexander-Arnold tampil luar biasa bersama Liverpool, khususnya dalam dua musim terakhir. Ia mampu memperkokoh pertahanan The Reds namun juga sekaligus mampu menyuplai banyak assist dari sayap kanan.

Bek berusia 21 tahun itu pun disebut sebagai salah satu bek kanan terbaik di Inggris dan dunia saat ini. Agen Achraf Hakimi yakni Alejandro Camano juga mengklaim kliennya setara dengan Trent.

“Achraf adalah bek kanan terbaik di dunia bersama dengan Trent Alexander-Arnold. Semua tim besar di Eropa menginginkannya dan, tentu saja, Real Madrid adalah salah satunya,” cetusnya pada Sky Germany.

Saat ini kontrak Hakimi di Real Madrid tersisa hingga tahun 2022. Camano lantas mengatakan bahwa ada peluang kliennya tetap bertahan di Dortmund secara permanen.

Baca Juga  Desain Arsitektur Morotai Raih Juara Utama Sayembara Pusat Informasi Pariwisata 2019

“Tapi BVB masih menjadi pilihan bagi kita. Kita tunggu saja sekarang,” ucapnya.

Gosip Bayern Munchen

Ada sejumlah tim yang disebut tertarik dengan servis Achraf Hakimi. Salah satunya adalah Bayern Munchen.

Akan tetapi Alejandro Camano mengatakan bahwa Bayern belum melakukan kontak saka sekali dengan dirinya. Ia pun menegaskan kabar tersebut termasuk hoax.

“Saya sudah membaca tentang itu di media beberapa kali, tetapi saya belum memiliki kontak dengan Bayern mengenai Achraf,” ungkapnya.

Achraf Hakimi sejauh ini telah bermain sebanyak 65 kali bagi Borussia Dortmund. Ia mencatatkan 10 gol dan 17 assist. (red/rtm/bola)

(sky germany)