Bersepeda, Kapolres Halsel Bersama Komunitas Gowes Bagikan Bansos di Desa Kubung

oleh -92 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Kepala Polres Halmahera Selatan, AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM, bersama komunitas bersepeda Gowes Saruma membagikan sembako kepada masayarakat dampak Covid -19 yang berada di Desa Kubung Kec. Bacan Selatan Kab. Halsel, Ahad (31/5/2020).

Biasanya kegiatan pembagian Bansos yang dilakukan Polres Halsel dengan menggunakan mobil, mamun pembagian bansos hari ini dilakukan dengan bersepeda bersama Komunitas Gowes Saruma.

Kapolres Halsel menjelaskan bakti sosial dengan bersepeda ini tujuannya, disamping membantu masyarakat yanh terdampak Covid – 19, juga untuk mendekatkan keberadaan Polri, serta Komunitas Gowes Saruma dengan masyarakat.

“Dengan bersepeda disamping badan sehat kita bisa lebih dekat dengan warga, disamping itu Polri lebih mengetahui situasi kamtibmas di masyarakat sampai ke pelosok desa yang tidak dapat dijangkau dengan kendaraan”, ucapnya.

Kapolres Halsel menyebutkan hari ini sembako yang dibagikan sebanyak 30 karung beras kepada masyarakat Desa Kubung dampak Covid -19.

Baca Juga  Ustaz Abdul Somad Akan Isi Tausiah Nasional HUT JMSI dan HPN 2021

“Kami pihak Kepolisian bersama Komunita Gowes berharap dengan bantuan sosial ini dapat mengurangi beban warga dampak Covid – 19”, ujarnya. (adhy)