Bertemu Boss HARITA Group, Bupati Halsel Bahas Pembangunan RDUD Obi

oleh -294 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Untuk memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat di Kecamatan Obi Kepulauan, Bupati Halmahera Selatan (Halsel), Usman Sidik tak henti-hentinya melakukan terobosan dengan PT. Harita Nickel yang berinvestasi di kabupaten tersebut.

Buktinya, Kamis (11/11/2021) Bupati Halsel langsung bertemu dengan Ceo PT. Harita Group, Gunawan Liem di Kantor Pusat PT. Harita di Jakarta.

Pada pertemuan itu, Ceo Harita didampingi sejumlah Manager, sementara Bupati Usman didampingi Kaban Balitbangda, Muhammad Tharim.

Kepada media pers, Usman mengatakan, pertemuan tersebut dalam rangka membahas sejumlah persoalan di Kabupaten Halmahera Selatan, khususnya membahas pembangunan Kantor Camat dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Obi.

Usman Sidik mengatakan, pertemuan dengan Ceo Harita, Gunawan Liem untuk membahas sejumlah persoalan termasuk menyerahkan dokumen pembangunan kantor Camat dan RSUD Obi.

Baca Juga  Basarnas Belum Bisa Tentukan MV Nur Allya Dibajak atau Tenggelam

“Semua usulan yang saya sampaikan sudah direspon baik oleh Ceo Harita Group dan dalam waktu dekat sudah diproses,” pungkasnya. (adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.