Besok PKS Terbitkan SK untuk Usman-Bassam

oleh -1.620 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Partai Keadilan Sejahtera (PKS) direncanakan Senin besok akan mengeluarkan rekomendasi kepada Usman Sidik dan Ali Bassam Kasuba untuk bertarung di Pilkada Halmahera Selatan Tahun 2020.

Hal ini dikatakan Ketua Wilda Indinesia Timur Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Dr. Muhamad Kasuba kepada media pers, Minggu, (2/2/2020).

Mantan Bupati Halmahera Selatan (Halsel) Maluku Utara (Malut) 2 periode itu menjelaskan, besok tepat pada Senin, (03/02), Partai Keadilan Sejahterah (PKS) akan mengeluarkan SK DPP untuk pilkada Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Halamahera Selatan (Halsel ) periode 2020-2025 kepada Usman-BassamUsman-Bassam.

“In shaa Allah besok Senin akan sudah bisa kaluar SK DPP PKS untuk USMAN -BASSAM,” katanya.

Oleh sebab itu, Muhamad Kasuba mengajak seluruh masyarakat Maluku Utara, lebih khususnya masyarakat Kabupaten Halmahera Selatan untuk memberikan restu dan dukungannya kepada kedua figur muda tersebut.

Baca Juga  Real Madrid Siap Jual Bale dan Hazard Musim Panas Ini


Muhammad Kasuba juga meminta para simpatisan dan pendukung untuk bekerja ekstra terukur dan santun dalam memenangkan calon yang diusung oleh partai PKS dan partai pengusung lainnya.

Menurutnya, pasangan Usman-Bassam memiliki potensi besar dalam memenangkan pertarungan ini karena paket ini sangat siap mendapatkan dukungan dari partai politik maupun serta mendapat dukungan dari masyarakat Halmahera Selatan.

“Mulai dari sekarang kita patenkan penyebutan pasangan Bakal Calon Bupati Halsel dengan semboyan USMAN-BASSAM itu ada artinya dalam bahasa Arab “USMAN suka senyum,” jelasnya.

Muhamad Kasuba menambahkan, atas makna harafiah itu, maka seluruh ikon sikap, dan visi  publikasi tim pasangan Usman-Bassam adalah Senyum.

“Ayo mari kita senyum, karna senyum adalah sedekah,” ujar Muhammad Kasuba sambil mengutip pepatah Arab
(تبسمك لاخيك صدقة), yang artinya “Senyummu pada saudaramua ada sedekah. (red/adhy)