Besok Siang KPU Ternate Gelar Pencabutan Nomor Urut Paslon Pilkada

oleh -31 views
Link Banner

Porostimur.com | Ternate: Komisi Pemilihan Umum Kota Ternate telah melaksanakan Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Tahun 2020 dengan Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Ternate Nomor : 85/PL.02.3-Kpt/8271/Kota/IX/2020. Pada hari, Rabu (23/09/20) di Kantor KPU.

Dalam Rapat Pleno tersebut KPU Kota Ternate menetapkan Pasangan Calon Merlisa, SE dan Juhdi Taslim, S.H.,M.H., Pasangan Calon Mohammad Yamin Tawary dan Hi. Abdullah Tahir, SH., Pasangan Calon Drs. H. Muhammad Hasan Bay, MM. dan Mohammad Asghar Saleh, S.E., ME., serta Pasangan Calon Dr. M. Tauhid Soleman, M.Si., dan Jasri Usman, S.Ag., sebagai Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Tahun 2020.

Baca Juga  Sosialisasi program, masyarakat bisa bentuk tim relawan anti narkoba

“Keputusan Komisi Pemilihan Umum Kota Ternate Tentang Penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kota Ternate Tahun 2020,” ungkap ketua KPU kota Ternate M. Jen A. Karim pada sejumlah wartawan, Rabu (23/9/2020) di kantor KPU.

Lanjut M. Jen penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Wali
Kota dan Wakil Wali Kota Temate Tahun 2020 sebagaimana tercantum dalam lampiran Keputusan yang mempakan bagian yang tidak terpisahkan dari Keputusan ini.

Link Banner

“Daftar Nama Pasangan Calon yang ditetapkan sebagaimana Diktum KEISATU disusun berdasarkan tanggal dan jam pendaftaran Bakal Pasangan Calon pada masa pendaftaran,

Dirinya menmbahkan Masyarakat Kota Ternate juga dapat menyaksikan Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ternate Tahun 2020 melalui Live Streaming Facebook KPU Kota Ternate (Kpu Ternate) besok 24 September 2020, yang dilaksanakan di Hotel Sahid Bela Ternate.

Baca Juga  Wagub Ngamuk Saat Gubernur Lantik Pimpinan OPD Pemprov Malut

“Besok pengundian nomor urut calon walikota dan wakil walikota Ternate pada pukul 14.00 WIT di Sahild Bela Hotel. (al)