Beyonce Kasih Bocoran Album Visual “Black Is King”

oleh -41 views
Link Banner

Porostimur.com | Hollywood: Penyanyi Beyonce membagikan trailer terbaru dari Black Is King, album visual barunya yang terinspirasi dari The Lion King: The Gift.

Dalam trailer berdurasi 1 menit 22 detik tersebut dibuka dengan suara Beyonce dengan ilustrasi bumi yang terlihat dari luar angkasa dengan seorang anak laki-laki melayang.

You were formed by the heat of the galaxy. What a thing to be, both unique and familiar. To be one and the same and still unlike any other,” suara Beyonce terdengar.

Beyonce mengatakan bahwa “Kamu dibentuk oleh panasnya galaksi. Betapa indahnya, unik dan akrab. Menjadi satu dan sama dan masih tidak seperti yang lain”.

Seperti yang tampak dari trailer, Black Is King terlihat di antaranya sosok Jay-Z, Kelly Rowland, Pharrel Williams, Tina Knowles-Lawson, Lupita Nyong-o, Naomi Campbell, model Aweng Ade-Chuol dan Adut Akech.

Baca Juga  Musisi Ambon Ramaikan Konser Tujuh Ruang

Kolaborator Beyonce dalam proyek ini termasuk sutradara musik video yang sering kerjasama dengannya Blitz Bazawule, Emmanuel Adjei, Dikayl Rimmasch dan Jenn Nkiru, serta Kwasi Fordjour.

Dalam proyek album visual ini, Beyonce tercatat sebagai penulis, sutradara dan juga produser eksekutif.

“Film ini menata ulang pelajaran dari dari blockbuster 2019 (The Lion King), di mana raja dan ratu muda mencari mahkota mereka,” kata Disney.

Tayang perdana di Disney+ tanggal 31 Juli, karya Beyonce ini juga dipastikan akan tampil di banyak benua Afrika seperti Afrika Selatan, Nigeria, Ghana, Etiopia, Namibia, Kamerun, Liberia, Burundi, Senegal, Togo, Somalia, Benin, Kongo, Kenya, Pantai Gading, Zimbabwe, Malawi, Gabon, Tanjung Verde.

Baca Juga  Imparsial Kecam Tindakan Kekerasan di Palestina

Disney menyebutkan,  Black Is King mengisahkan tentang keluarga kulit hitam yang dihormati dan sebuah kisah tentang perjalanan raja muda yang tumbuh di tengah pengkhianatan, cinta dan identitas diri.

“Nenek moyangnya membantu membimbingnya menuju takdirnya, dan dengan ajaran dan bimbingan ayahnya dari cinta masa kecilnya. Dia mendapatkan kebajikan yang dibutuhkan untuk merebut kembali rumah dan tahtanya,” kata Disney.

Black Is King juga disebut menyoroti keindahan dan tradisi dan keunggulan dari keluarga kulit hitam. (red/rtm/kompas)