oleh

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa Bagi Masker untuk Warga

Link Banner

Porostimur.com | Bitung: Kepedulian aparat Kepolisian Mapolres Bitung dalam memutuskan mata rantai penyebaran Virus COVID-19 di Kota Cakalang, Provinsi Sulawesi Utara, perlu diapresiasi.

Buktinya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa, Aipda. Jumli Lintuhaseng menyambangi masyarakat dan membagikan masker.

Selain membagikan masker, Aipda. Jumli memberikan arahan kepada masyarakat agar menjaga kebersihan dan selalu menjaga jarak dengan orang lain.

Lebih menarik lagi, motor dinas yang digunakan sehari – harinya menjalankan tugas, telah menyediakan air bersih didalam box dan mengajak masyarakat agar mencuci tangan.

Kepada Porostimur.com, Aipda. Jumli mengatakan, kegiatannya hari ini untuk membantu masyarakat Kota Bitung dalam melakukan pencegahan Virus COVID-19 atau Virus Korona.

Baca Juga  Kendalikan penduduk, DP3A P2KB SBB bentuk Kampung KB di Mornaten

Aipda Jumli juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bitung yang tidak ada kepentingan diluar sebaiknya dirumah aja, tambah Jumli.

Kesadaran anda dalam menjaga kebersihan dan menjalankan upaya pencegahan Virus Corona memiliki peran yang sangat besar dalam mengatasi wabah COVID-19, terang Jumli.

“Mulailah menerapkan social distancing dari sekarang demi melindungi diri anda, keluarga dan orang lain”, pungkas Jumli.

Pantauan di lapangan, kegiatan yang dilakukan Aipda. Jumli Lintuhaseng, mendapat tanggapan positif dari masyarakat, lebih khusus masyarakat yang ada di Kelurahan Bitung Timur. (dan)

Link Banner

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed