Bhayangkari & Polres Kepulauan Sula Salurkan Bantuan Kepada Warga

oleh -119 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Bhayangkari dan Polres Kepulauan Sula menyerahkan Bantuan Sosial kepada warga di Kecamatan Sulabesi Tengah dan Sulabesi Timur, Selasa (21/4/2020).

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres Kep. Sula dengan tema “Bersama Kita Bisa Cegah Covid19 “, yang dicanangkan Kapolres Kepulauan Sula, AKBP. Muhammad Irvan, S.IK.

Data yang diperoleh porostimur.com menyebutkan, pada pukul 09.40 WIT, Kapolres Kep. Sula AKBP M. Irvan, S.IK bersama Wakapolres, Kompol. Arifin Laode Buri, S.IP, pejabat utama Polres, personil Polres Kep. Sula, Ketua Bhayangkari dan anggota pengurus Bhayangkari menuju ke Kecamatan Sulabesi Tengah.

Pukul 10.15 WIT, Kapolres Kep Sula yang di dampingi Ibu Ketua Bayangkari Cabang Sanana bersama rombongan tiba di Desa Umaga Kec. Sulabesi Tengah, selanjutnya langsung menuju ke Rumah Masyarakat untuk melakukan pembagian bantuan.

Pada penyerahan bantuan sosial tersebut, Kapolres juga memakaian masker kepada warga guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kab. Kep sula.

Baca Juga  Style Hijab Earthy Tone ini Cocok Buat Kamu yang Kalem

Pada pukul 10.30 WIT, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kep. Sula Ny. Nita Irvan bersama pengurus Bhayangkari melakukan pembagian nasi kotak kepada tukang ojek, pembagian beras ukuran 5kg kepada warga kurang mampu di deputaran Kota Sanana, dan pembagian nasi kotak kepada tenaga medis di RSUD Sanana.

Selanjutnyaada pukul 11.10. WIT, Kapolreskembali ke mako Polres Kep. Sula, setelah selesai melakukan pembagian sembako dalam rangka Bakti Sosial di Desa Umaga.

Rangkaian kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan oleh Polres Kep. Sula dengan tema “Bersama Kita Bisa Cegah Covid19 ” mulai dari Kecamatan Sulabesi Tengah dan Kecamatan Sulabesi Timur berlangsung aman dan lancar sampai dengan selesai. (ifo)