Biadab! Tentara Israel Curi Organ dan Kubur Warga Palestina Hidup-hidup

oleh -16 views

Porostimur.com, Gaza – Paramedis dan tim penyelamat yang terlibat dalam pengambilan jenazah warga sipil dari kuburan massal yang ditemukan di Kompleks Medis Nasser di Khan Younis telah melaporkan pencurian organ oleh militer Israel dan mengklaim beberapa korban Gaza dikubur hidup-hidup di kuburan yang baru ditemukan.

Setidaknya 392 mayat, termasuk 165 orang tak dikenal, ditemukan dari tiga kuburan massal setelah penarikan militer Israel dari Khan Younis.

Bukti mengejutkan mengenai penyiksaan, termasuk dipasung dengan pengekang plastik dan penodaan, muncul dari video dan foto para korban.

Yang mengkhawatirkan, beberapa jenazah menunjukkan tanda-tanda sayatan bedah yang tidak sesuai dengan praktik setempat, sehingga memicu kekhawatiran akan pengambilan organ.

Baca Juga  Andrew Andika Diduga Punya Banyak Wanita Simpanan, Yuk Kenali Tanda Pasangan Selingkuh!

Melansir TRT World, Pemantau Hak Asasi Manusia Euro-Med mengatakan pada hari Minggu bahwa pihaknya memiliki “kekhawatiran” tentang kemungkinan pencurian organ dari mayat warga Palestina, menyusul laporan dari para profesional medis di Gaza yang memeriksa beberapa mayat setelah mereka dibebaskan oleh Israel.

LSM tersebut mengklaim telah mendokumentasikan militer Israel menyita puluhan mayat dari rumah sakit Al Shifa dan Indonesia di Gaza utara, serta rumah sakit lain di selatan Gaza.

No More Posts Available.

No more pages to load.