Billie Eilish & FINNEAS Terlibat Dalam Soundtrack Film Animasi Baru Pixar, “Turning Red”

oleh -43 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Selepas ‘No Time To Die’, Billie Eilish bersama sang kakak sekaligus kolaborator setianya, FINNEAS, akan kembali terlibat dalam soundtrack sebuah film. Kali ini animasi terbaru dari Disney/Pixar, yaitu “Turning Red.”

Kakak-beradik ini menulis tiga lagu sekaligus untuk filmnya, yang nantinya akan dinyanyikan oleh boy band fiktif dalam kisahnya.

FINNEAS akan terlibat sebagai salah satu member boy band yang bernama 4*Town tersebut, bersama dengan Jordan Fisher, Grayson Villanueva, Josh Levi, dan Topher Ngo.

Kepada The Hollywood Reporter FINNEAS mengungkap jika proses pengerjaan lagunya sangat menyenangkan. Dan ia senang akhirnya proyek ini kemudian diumumkan, karena sempat menjadi rahasia beberapa lamanya. Lagu-lagunya dikerjakan di masa pandemi.

Billie menambahkan jika mereka sudah melihat storyboard filmnya di sekitar akhir 2019 atau awal 2020.

Baca Juga  Pemprov Maluku Usul 400 Calon ASN ke KemenPan-RB

“Turning Red” adalah garapan sutradara Domee Shi dan rencananya akan dirilis mulai tanggal 11 Maret. Film berkisah tentang Mei Lee, seorang remaja 13 tahun yang bisa berubah menjadi panda merah saat terlalu bersemangat atau terlalu stress.

Snippet lagu 4*Town bisa disimak di trailer “Turning Red” bawah ini:

Kk(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.