Bintang 17 Tahun, Gayle, Sukses Mencuri Perhatian Dengan Banger Patah Hati ‘abcdefu’

oleh -42 views
Link Banner

Porostimur.com – Nashville: Musisi generasi TikTok benar-benar harus berterimakasih kepada platform ini karena mampu mengangkat nama mereka. Termasuk yang paling baru, Gayle. Nama musisi yang baru berusia 17 tahun asal Dallas namun berbasis di Nashville di beberapa tahun terakhir ini terangkat berkat track anthemik ‘abcdefu’ yang sukses viral di TikTok.

Dengan mengusung pop-punk yang kini kembali ngetrend, ‘abcdefu’ adalah sebuah banger patah hati yang penuh dengan kemarahan meski secara emosi tidak benar-benar meledak atau meluap. Meski liriknya eksplosit, namun kemarahan di dalamnya hadir dengan porsi yang pas. Tepat menjadi soundtrack untuk hubungan yang berakhir di musim gugur ini.

‘abcdefu’ adalah debut Gayle di bawah label besar, Atlantic Records. Secara musikalitas ia meminjam semangat yang sama seperti Julia Michaels, Olivia Rodrigo dan Avril Lavigne tentu saja. ‘abcdefu’ adalah bagian dari generasi di mana pop-punk dihadirkan dengan melodi ringan, catchy dan sangat easy listening.

Dengan formula seperti ini, tidak heran jika ‘abcdefu’ mulai mencuri perhatian juga di chart, termasuk menghuni Number 1 Trending Song Inggris dan masuk dalam Top 10 chart Inggris. Lagu yang terinspirasi dari mantan pacar Gayle ini adalah hasil tulisannya bersama dengan Sara Davies dan David Pittenger, dengan produksi oleh Peter Nappi.

(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.