Bintang Skill Dewa Brasil Ngotot Ingin Reuni Dengan Ten Hag di MU

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com, Ambon – Manchester United mendapatkan dorongan besar dalam upaya mereka untuk mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam saat penyerang internasional Brasil tersebut sangat ingin bisa bereuni dengan mantan manajernya di Old Trafford di musim panas ini.

Juru taktik Belanda diharapkan membawa banyak perubahan di skuadnya termasuk di lini serang usai timnya kehilangan sejumlah pemain saat Edinson Cavani, Jesse Lingard, dan Juan Mata semua pergi secara bebas transfer, sementara Mason Greenwood masih terus tidak tersedia.

Antony kemudian telah disebut-sebut sebagai target nomor satu bagi Erik ten Hag untuk memperkuat lini serang Manchester United dengan pihak klub Premier League juga telah mengadakan diskusi informal mengenai pemain berusia 22 tahun itu, tetapi belum mengajukan penawaran ke Ajax.

Baca Juga  Manchester United Gagal Menang, Rangnick Tak Mau Cari Alasan

Sekarang laporan dari Goal Global mengklaim bahwa pemain internasional Brasil itu sangat ingin bisa bereuni dengan mantan manajernya di Old Trafford, saat dia juga dikenal memiliki hubungan yang dekat dengan juru taktik berusia 52 tahun tersebut.

Bahkan ketika Erik ten Hag resmi pindah ke Manchester United, Antony langsung mengirim pesan emosional kepada pelatihnya tersebut dan mengatakan bahwa dia akan melakukan apapun jika di masa mendatang bos Belanda itu membutuhkan bantuannya.

Penyerang berusia 22 tahun bergabung dengan Ajax Amsterdam pada musim panas 2020 dari Sao Paolo senilai Rp 273 Milyar. Dia menghasilkan performa yang sangat bagus di musim lalu, mencetak 12 gol dan 10 assist dalam 32 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga  Pertemuan dan Perpisahan

Juara Belanda itu dikatakan terbuka pada penjualan Antony dan tidak akan menghalangi niatnya untuk meninggalkan klub di musim panas ini, tapi hanya akan menerima tawaran yang tepat sebelum mengizinkan kepergian pemain bintang mereka tersebut.

(red/gilabola)

No More Posts Available.

No more pages to load.