Blake Shelton Sudah Muak dengan 2020

oleh -67 views
Link Banner

Porostimur.com |Oklahoma: Musisi Blake Shelton mengaku sudah muak dengan 2020. Saat tampil di The Ellen DeGeneres Show, musisi country itu menganggap tahun ini sangat buruk.

Shelton tak sabar menunggu kehidupan normal kembali seperti sebelum ada pandemi virus corona. “2020 menyebalkan dan saya menolak untuk menghabiskan satu menit lagi tanpa teler,” kata Shelton bercanda menjawab panggilan video.

Selama pandemi, Shelton menghabiskan banyak waktu di negara bagian asalnya, Oklahoma. Dia sudah tinggal di peternakan pribadinya sejak Maret.

Sebenarnya, Shelton punya rencana besar pada 2020, tapi tentu saja tidak berhasil akibat virus corona. Pada Maret, tepat sebelum dunia mengeluarkan kebijakan karantina mandiri pada warga negaranya, dia bersiap-siap melakukan tur.

“Kami membatalkan tur pada 12 Maret, seperti secara harfiah saat kami membangun panggung untuk produksi hari itu di Omaha, Nebraska,” kata Shelton.

Baca Juga  Jelang Kampanye Pilkada Kepuluan Sula, Zulfahri Abdullah Akui Tak Punya Persiapan Khusus

Selain itu, Shelton memiliki rencana membuat cuplikan untuk video single “Nobody but You.”

“Kami memiliki seluruh rencana, kami memiliki kru kamera yang berbeda di luar sana yang merekam konser ini dan kami hanya perlu memfilmkan satu,” ujar dia.

DeGeneres berterima kasih kepada Shelton karena bersedia berkomunikasi dengannya di tengah penyelidikan lingkungan kerjanya toksik, kekerasan seksual, dan penindasan di acara itu The Ellen DeGeneres Show. (red/rep)