Blusukan di Pasar Sanana, FAM-SAH Janji Selalu Bersama Rakyat

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com| Sanana: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Sula, Hj. Fifian Adeningsi Mus – H. M. Saleh Marasabessy blusukan di Pasar Sanana, Selasa (8/9/2020).

Calon Bupati Kepsul Hj. Fifian Adeningsi Mus yang biasa di sapa FAM ETA SUA itu menyampaikan bahwa agenda ke pasar hari ini untuk belanja kebutuhan di dapur. Selain belanja, Fam juga menyapa pedagang satu persatu hingga keliling pasar kota Sanana.

Alhamdulillah pagi ini saya bersama calon wakil bupati H. M. Saleh Marasabessy serta Tim dan simpatisan Fam-Sah dapat bertemu sekaligus menerima saran, pendapat serta masukan dari bapak dan ibu-ibu PKL Pasar Sanana. Mereka juga mendoakan Fam-Sah untuk melaju di Pilkada Sula Tahun 2020,” ungkap Hj. Ningsi.

Baca Juga  Kanwil Kemenag Gelar Pelatihan Penyuluh Agama Kamtibmas Gelombang I Polda Maluku

Adik kandung mantan Bupati Sula dua periode itu mengucapkan banyak terima kasih kepada para PKL dan seluruh masyarakat Kepsul yang telah mendoakan dirinya bersama H. Saleh untuk menjadi pemimpin di negeri Sula tercinta.

Link Banner

“Insya Allah kami selalu bersama bapak dan ibu sekalian,” janjinya.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Sumi dan Ibu Elisa yang sempat bertemu di Pasar Sanana menyatakan, calon bupati Kepulauan Sula yakni FAM-SAH sangat Luar biasa.

“Pasangan calon seperti beliau berdua ini sangat paham dengan keinginan masyarakat Sula. Kami tidak butuh apa-apa tapi yang kami inginkan ibu dan bapak selalu bersama kami di pasar maupun di desa-desa se Kepsul,” ungkapnya. (ifo)