BMW Beri Kuliah Umum di STTIMAS Saumlaki

oleh -166 views

Porostimur.com, Saumlaki – Sekolah Tinggi Teologi Injili Mahkota Sion Saumlaki (STTIMAS) menggelar kegiatan kuliah umum di kampus tersebut dengan menghadirkan narasumber DR. Michael Wattimena, SE, SH, MM, Senin (3/7/2023).

Kuliah umum tersebut dilaksanakan di depan kampus STTIMASS yang dihadiri oleh seluruh dosen dan mahasiswa, dengan tema yang diusung, “Terpanggil untuk Melayani”.

Dalam kuliah umum itu, Bung Michael Wattimena yang akrab disapa dengan akronim BMW menjelaskan tipe kepemimpinan demokratis, visioner bahkan kharismatik menjadi pilihan paling mendasar sebagai kader Kristen.

“Kita harus menjadi alat kesaksian bagi nama Tuhan,” ucapnya.

Menurut BMW, sebagai kader Kristen dalam proses perjuangan kepentingan bersama, selalu didasarkan pada peran dan perilaku politik, sesuai dengan gaya kepemimpinan yang diajarkan oleh the founding fathers DR. Johannes Leimena.

Baca Juga  5 Tips Mix & Match OOTD Hijab Monokrom, Tampil Kasual Edgy!

Gagasan yang disampaikan adalah soal kewarga negaraan yang bertanggungjawab atau dwi kewarga negaraan yang maknanya adalah, orang Kristen memiliki makna ganda atau warga kerajaan.

“Kita harus menjadi pemimpin yang melayani dan melayani sebagai pemimpin. Pemimpin itu bukan dilayani, tetapi melayani, itu luar biasa,” terangnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.