BNI Cabang Jailolo Minta Maaf Soal Keluhan Nasabah

oleh -67 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Pihak Bank Negara Indonesia (BNI) Kantor Cabang Pembantu (KCP) Jailolo menyampaikan permohonan maaf kepada salah satu nasabahnya.

Permintaan maaf itu disampaikan Pemimpin BNI KCP Jailolo Rahmawati Abdullah secara langsung kepada nasabah atas nama Ari di kantor Bank BNI, pada Kamis (23/11), sekitar pukul 8:30 WIT tadi.

“Kami telah memanggil bapak Ari untuk menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengucapkan terima kasih atas masukan dan saran yang disampaikan,” ujarnya.

“Hal ini menjadi perhatian untuk peningkatan layanan nasabah. Demikian  penjelasan kami. Terima Kasih atas kepercayaan bapak Ari kepada BNI Cabang Jailolo,” sambung Rahmawati.

Ia menambahkan, BNI memberikan komitmen untuk segera menyelesaikan keluhan nasabah dan memberikan pelayanan terbaik.

Baca Juga  Peringati HUT TNI ke 75, Satgas Yonif RK 732/Banau Dapatkan Penghargaan Dari Pemprov Maluku Serta Koops Dam XVI/Ptm

“BNI berkomitmen menyelesaikan keluhan nasabah ini sesegera mungkin dan memastikan bahwa dana nasabah tetap aman. Terima kasih atas perhatiannya dan sekali lagi kami mohon maaf atas kendala yang dialami,” pungkasnya. (zhulijah)