BNN Provinsi Maluku Musnahkan Barang Bukti Narkotika Jenis Sinte Sebanyak 46,9529 Gram

oleh -84 views

Kronogis terkait dengan barang bukti yang akan dimusnahkan adalah pada bulan oktober 2020, narkotika jenis sinte tersebut dikirim dari Makassar melalui jasa pengiriman J&T Express Ambon. Namun setelah kurang lebih dua bulan ditunggu tidak ada pemiliknya, sehingga petugas pun mengamankan barang bukti tersebut serta melakukan pengujian laboratorium serta meminta penetapan penyitaan dari kejaksaan negeri Ambon untuk dimusnahkan.

Dengan adanya penemuan barang haram ini, menunjukkan bahwa peredaran narkotika di wilayah hukum Provinsi Maluku cukup tinggi sehingga untuk mengantisipasi peredaran dan penyalahgunaan narkotika, sangat dibutuhkan peran serta semua komponen masyarakat.

“Mari bersama mengurai kasih generasi muda supaya tidak terjerumus dan terlibat dengan barang haram ini yang akan merusak masa depan anak bangsa dan menyatakan perang terhadap narkoba. Hidup 100%, sadar, sehat, produktif dan bahagia tanpa narkoba dan mewujudkan masyarakat Maluku bersinar bersih Narkoba”, ajaknya. (alena)