BNNP galakkan sosialisasi P4GN pada masyarakat di Kota Ambon

oleh -29 views
Link Banner

@Porostimur.com | Ambon : Membuka wawasan masyarakat tentang dampak buruk penyalahgunaan narkoba, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku kembali menggelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh BNNP Maluku menyebutkan sosialisasi P4GN ini digelar kepada 50 siswa-siswi SMKN 6 Ambon Jurusan Pekerjaan Sosial yang akan mengikuti magang pada BNNP Maluku.

Dimana, materi sosialisasi ini disampaikan oleh Kabid P2M BNNP Maluku, Drs. Abner Timisela,M.Si, di Kelas Pekerjaan Sosial SMKN 6 Ambon, Rabu (6/2), pukul 10.30 hingga 12.00 Wit.

Sementara tim BNNP Maluku yang diikutsertakan dalam sosialisasi ini antara lain Dra. Yane Sahetapy, Syarifah Lulu Assagaff,S.Psi, Uswatun Hasanah,SKM dan Irwan Tuwankotta,S.Pi.

Link Banner

Selain sosialisasi kepada siswa-siswi SMKN 6 Ambon ini, sosialisasi dengan materi yang sama juga digelar sehari sebelumnya, kepada alumni Sekolah Pendidikan Guru Kristen Ambon.

Baca Juga  Diary Diandra

Sosialisasi P4GN ini digelar di lokasi Wisata Pantai Liang Ambon, Selasa (5/2), pukul 13.00 hingga 15.00 Wit.

Masih dengan pemateri yang sama, Kabid P2M BNNP Maluku, Drs. Abner Timisela,M.Si, sosialisasi ini iikuti 150 peserta guru SD, SMP, SMA dan Dosen alumni Sekolah Pendidikan Guru Kristen Ambon.

Sementara tim BBNP Maluku yang diikutsertakan dalam sosialisasi ini antara lain Nasir Tuasikal,SKM, Syarifah Lulu Assagaff,S.Psi dan Irwan Tuwankotta,S.Pi.

Selain masih menggalakkan sosialisasi P4GN kepada masyarakat, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Maluku juga turut serta dalam kegiatan Gladi Kotor dan Gladi Bersih Operasi Gatik dan Justice POM.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan dari tubuh BNNP Maluku menyebutkan kegiatan yang dihelat di Lapangan Udara (Lanud) Pattimura, Rabu (6/2) pukul 15.00 hingga 17.00 Wit ini, turut melibatkan 200 personil TNI/Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Baca Juga  Lantamal IX Gelar Upacara Hari Dharma Samudera

Sementara tim yang diikutsertakan dalam kegiatan ini antara lain Drs. A. Timisela,M.Si, Syarifah Lulu Assagaff,S.Psi, Nasir Tuasikal,SKM, Uswatun Hasanah,SKM dan Irwan Tuankotta,S.Pi. (keket)