BNNP Maluku Utara Bagi Takjil Gratis Bagi Warga di Ternate

oleh -51 views

Porostimur.com, Ternate – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara (Malut) melakukan pembagian paket makanan berbuka puasa atau (takjil) kepada warga dan pengguna jalan raya di Kota Ternate, Minggu (26/3/2023).

Pembagian itu dilakukan oleh para pegawai, Kepala BNNP Malut Brigjen Pol. Agus Rohmat, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) BNN Malut Ani Agus Rohmat dan Korbid P2M BNN Malut Hairudin Umaternate.

Kepala BNN Maluku Utara,Brigjen Pol.Agus Rohmat mengakui kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian BNN kepada masyarakat dalam semarak ramadhan, serta upaya menjangkau kepercayaan masyarakat agar dapat menjadi perpanjangan tangan BNN dalam upaya Pencegahan Pemberantasan,Penyalahgunaan,Peredaran Gelap Narkoba atau (P4GN).

“Kegiatan ini kami lakukan di semua titik khususnya Kota Ternate dan berpindah-pindah tempat. Kita lakukan sejak awal hingga akhir ramadhan dengan total paket takjil yang dibagikan sebanyak 2000 paket. Kita berikan secara gratis,” ujar Agus.

Baca Juga  Gaya Hijab Pakai Atasan Putih dan Jeans

Menyangkut pengawasan BNN terhadap peredaraan gelap narkoba dalam bulan ramadhan hingga Idul Fitri, Jenderal Bintang Satu menyatakan, dia tetap melakukan pemantauan barang masuk atau keluar melalui jalur pelabuhan laut dan bandara yang ada di Provinsi Maluku Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.