Bocoran Spesifikasi Xpander Baru, Ganti Lampu dan Grill

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Mitsubishi Indonesia diduga tengah mempersiapkan Xpander baru dengan wajah berbeda. Hal ini diketahui setelah gambar mobil tersebut beredar di dunia maya meski kini banyak dokumentasinya telah dihapus.

Dari gambar itu terpampang Xpander facelift memiliki perbedaan detail desain haluan namun tetap mempertahankan identitas X sebagai ciri khas mobil modern Mitsubishi.

Bagian yang paling kentara berubah yaitu pada lampu besar dan lampu kabut yang desain dan lokasinya direvisi. Grill mobil ini juga terlihat membesar, selain itu terlihat posisi pelat nomor kini dibuat lebih rendah dari model sekarang.

Sedangkan desain bodi samping dan pelek masih nampak sama.

Belum diketahui apakah isi interior dan spesifikasi lain ikut diubah atau tidak. Berdasarkan informasi sampai sejauh ini perubahan Xpander baru sekadar sentuhan kosmetik yang membuatnya tampil beda.

Baca Juga  Sepakbola Maluku Utara Catat Sejarah Pertama Kali Lolos ke PON

Sejauh ini pihak Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menolak berkomentar mengenai kemunculan model yang diduga facelift Xpander ini.

“Saat ini kami belum bisa memberikan informasi mengenai ada atau tidaknya produk baru dari Mitsubishi Motors, termasuk apakah ada rencana peluncuran, jadwal, atau segala sesuatunya,” kata Head of PR and CSR Department MMKSI Aditya Wardani melalui pesan singkat, Kamis (14/10).

“Atas artikel atau social media post yang muncul, mohon maaf kami juga tidak bisa memberikan komentar atas pemberitaan yang timbul atas dasar perkiraan atau prediksi, karena bukan merupakan informasi resmi dari pihak MMKSI,” ungkapnya lagi.

Ia menerangkan pihaknya pasti akan memberikan informasi resmi jika ada rencana lebih lanjut.

Baca Juga  Subdit IV Ditreskrimum tahap II-kan kasus perusakan hutan

Kehadiran Xpander facelift bisa jadi benar untuk berhadapan dengan kompetitornya Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang dikabarkan bakal berubah menjadi generasi baru pada akhir tahun ini.

Dua mobil itu dikabarkan bakal mengalami perombakan besar-besaran, termasuk menjadi penggerak roda depan dan menggunakan CVT.

Kuat dugaan si kembar akan rilis bertepatan dengan penyelenggaraan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 yang berlangsung November. Namun Daihatsu dan Toyota belum membenarkan informasi ini.

(red/cnn-indonesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.