Bocorkan Lagu Baru, Shakira Jadi Trending Topic

oleh -32 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Penyanyi latin Shakira tiba-tiba muncul dengan kabar perilisan lagu baru dalam waktu dekat. Ia memberi bocoran judul lagu terbarunya, Don’t Wait Up.

Lagu tersebut akan dirilis 16 Juli mendatang. Lewat Instagram, peyanyi asal Kolombia tersebut mengunggah cover single yang menampakkan dirinya.

Beberapa jam sebelumnya, ia mengunggah video teaser tema lagu Don’t Wait Up.

Shakira mengunggah ilustrasi percakapan di ponsel, yang berujung jawaban “Don’t Wait Up” dari sang diva.

Jika sesuai judul, maka Don’t Wait Up akan menjadi hits berbahasa Inggris selanjutnya dari Shakira, setelah terakhir merilis Try Everything pada tahun 2016 lalu, yang merupakan soundtrack dari film Zootopia.

Sebelum Don’t Wait Up, Shakira terakhir merilis album studio berjudul El Dorado di tahun 2017. El Dorado menjadi album studio ke-11 Shakira, sejak mulai eksis di tahun 1990.

Baca Juga  Real Madrid Perpanjang Kontrak Casemiro
View this post on Instagram

A post shared by Shakira (@shakira)

Merinitis karier dari Kolombia, Shakira perlahan mendunia. Lagu Whenever, Wherever menjadi salah satu lagu berbahasa Inggris pertama yang melambungkan nama Shakira.

Sepanjang kariernya ia telah tiga kali memenangkan penghargaan Grammy, salah satunya album El Dorado (2017) yang memenangkan kategori Best Latin Pop Album saat itu.

Grammy pertamanya juga diraih dari kategori yang sama, melalui album Shakira – MTV Unplugged yang dirilis tahun 2000.

Lagu Don’t Wait Up jadi penanda kembalinya Shakira, ini jadi karya pertamanya di masa pandemi. Sejumlah informasi menyebut ini akan menjadi awal dari kehadiran album ke-12 Shakira.

(red/cnn)

No More Posts Available.

No more pages to load.