Bonyamin Saiman: MAKI Tak Punya Cabang di Daerah

oleh -49 views

Porostimur.com, Tidore – Koordinator Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman, angkat bicara, terkait tuduhan korupsi yang dialamatkan kepada Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen oleh oknum yang mengaku perwakilan LSM tersebut di Maluku Utara.

Menurut Bonyamin, MAKI lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang berkedudukan di Jakarta dan tidak memiliki abang di provinsi maupun kabupaten/kota.

“Kalau sudah ada yang mengatasnamakan MAKI, maka itu menjadi urusan masing-masing,” ungkap Boyamin Saiman, melalui pesan WhatsApp, Jumat (7/6/2024).

Menyikapi hal ini, Wakil Ketua Koordinator Bidang Politik DPD PDIP Maluku Utara, Muhammad Naoval Adam mempertanyakan keabsahan MAKI Maluku Utara.

“Jika Perkumpulan MAKI itu tidak ada cabang dan anggotanya, berarti mereka yang mengatasnamakan dirinya MAKI Maluku Utara adalah organisasi siluman yang dibentuk hanya untuk mencari keuntungan,” tegasnya.

Baca Juga  Jangan Remehkan! Ini Bahaya Mengenakan High Heels Terlalu Lama

Noval menuding MAKI Maluku Utara yang diketuai Aidil Arad, merupakan organisasi titipan yang sengaja menjatuhkan popularitas Muhammad Sinen, menjelang Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tidore Kepulauan Tahun 2024.

“Saya semakin yakin, kalau tuduhan dan fitnah yang Aidil alamatkan untuk Muhammad Sinen, kemungkinan ada titipan dari pihak-pihak tertentu,” pungkasnya. (Mansyur Armain)

No More Posts Available.

No more pages to load.