BPKP Malut Berikan Coaching Clinic Penyusunan LKPD 2023 Kab. Kepulauan Sula

oleh -41 views

Porostimur.com, Sanana – Dalam rangka tersusunnya Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Tahun 2023, Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara melakukan Bimbingan Teknis Penyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul).

Kegiatan ini berlangsung di Aula BPKAD Kabupaten Kepulauan Sula. Penugasan dilakukan dengan mengirimkan satu tim yang dilaksanakan mulai pada tanggal 22-29 Januari Tahun 2023.

Kepala Perwakilan BPKP Maluku Utara Tri Wibowo Aji, mengatakan, kegiatan dilakukan dengan pengidentifikasian dan penyelesaian berbagai kendala dan hambatan  dalam pelaksanaanpenyusunan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah menggunakan aplikasi FMIS berdasarkan Standar Akuntansi Pemerintahan.

Output kegiatan yang diharapkan adalah tersusunnya laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula Tahun Anggaran 2023 secara tepat waktu dan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintahan.

Baca Juga  Tendang Avanza-Brio-Sigra, Mobil Ini Jadi Raja Jalanan RI

Kegiatan ini diharapkan dapat menghasilkan Outcome berupa kemandirian admin dan pegawai berwenang untuk menyusun laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula  sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintahan di masa mendatang. (red)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.